Virtual Launching All New Honda Vario 160 di Jawa Timur, 3.040 Viewer hadir, 63.447 Like !!

YAMAAF

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Launching All New Honda Vario 160 yang digelar oleh MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT secara virtual pada Sabtu (26/02) terlihat seru dan meriah. Acara itu disiarkan serentak melalui live streaming di Instagram @mpmhondajatim dan akun Instagram media partner @aslisuroboyo, @infogresik, @exploresidoarjo.

Antusias pecinta motor skutik premium Jawa Timur yang ingin mengetahui skutik sporti berperforma tinggi All New Honda Vario 160 dibuktikan dengan total  12.874 viewer yang mengikuti live Virtual Launching All New Honda vario 160.

“Harapannya dengan dilakukan launching secara virtual agar masyarakat Jawa Timur & NTT juga dapat menyaksikan keseruan launching All New Honda Vario 160 dan juga mengikuti rangkaian kegiatannya dengan banyak penawaran dan hadiah menarik selama acara berlangsung.” kata Dendy Sean selaku Direktur Marketing MPM Honda Jatim.

Prosesi launching All New Honda Vario 160 yang digelar di Royal Plaza Surabaya dengan dihadiri oleh jajaran managemen MPM Honda Jatim. Beragam penawaran menarik dan beragam hadiah yang bisa diberikan selama live.

Rangkaian launching dimeriahkan live performance Local Band, Female DJ dan talkshow KOL, Esport Competition. Tak ketinggalan komunitas Honda ikut meramaikan kegiatan launching pada sesi talkshow

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan mengenai perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda Vario 160 pada sesi bedah teknologi yang disampaikan oleh Technical Development Deputy Dept. Head MPM Honda Jatim, Fx. Widijanto

Exhibition All New Honda Vario 160

Pada launching All New Honda Vario ini juga menghadirkan penawaran menarik pada gelaran Exhibition All New Honda Vario 160 pada periode 21 – 27 Februari 2022 selama acara berlangsung yakni potongan tenor angsuran hingga 2x. Dapatkan penawaran penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/launchingvario160-royal.

Riding Experience All New Honda Vario160

Launching kali ini juga memberikan kesempatan para pengunjung pameran untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160 Brand New Perfection dalam gelaran Riding Experience All New Honda Vario 160 pada tanggal 21 – 27 Februari 2022

Sebanyak 187 pengunjung ikut merasakan performa dan kenyamanan skutik premium sporti All New Honda Vario 160. Selain pengunjung Royal Plaza Surabaya, MPM Honda Jatim  menghadirkan beberapa Influencer yang turut merasakan kenyamanan dan mereview All New Honda Vario 160.

Salah satu peserta testride Diana Putri, warga asal Surabaya Timur mengatakan suka dengan All New Honda vario 160 karena nyaman dikendarai, selain itu juga bisa buat charge smartphone.

Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir pada pameran, MPM Honda Jatim juga mengadakan Honda Virtual Expo dengan mengakses www.pameranvirtualHonda-jatim-ntt.com. Pada Honda Virtual Expo ini menghadirkan berbagai program pembelian menarik seperti All New Honda Vario 160 dengan potongan tenor 2x dan tambahan hadiah jaket ekslusive untuk 20 konsumen dengan memasukkan kode HONDAVARIO160 pada waktu melakukan transaksi.

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. (F4)

Kolom Komentar