Vespa S, Count down One day

Vespa S, akhirnya menemui titik terang akan peluncurannya. Vespa S merupakan produk anyar yang disiapkan Piaggio untuk memeriahkan varian skutik yang telah menjamur ditanah air.

Jika tak ada kendala, Vespa S akan secara resmi diluncurkan 26 april 2012. Nah itu berarti, kurang 1 hari PT Piaggio Indonesia akan memperbanyak varian skutik vespa untuk indonesia. Melengkapi amunisi yang sudah ada yaitu Vespa LX Series, Liberty dan ZIP.

Peluncuran ini memang tak senada dengan kabar sebelumnya dimana besar kemungkinan Piaggio akan meluncurkan Vespa S ini bersamaan dengan Vespa PX 150, Vespa GTS 250 ie dan Piaggio MP3 Yourban 125 ERL. Namun, menurut internal Piaggio indonesia untuk saat ini hanya Vespa S saja yang akan di launching.

Melihat sekilas modelnya, Vespa S ini mirip dengan Vespa generasi lama dimana lampu utama berkesan mengotak. Bentuknya yang mungil dibekali dapur pacu 100 cc, Vespa S mekrupakan solusi berkendara santai untuk menghadapi padatnya jalan perkotaan karena dengan dapur pacu yang relatif kecil berikut juga body nya. Motor ini diyakini irit karena sudah menggunakan sistem injeksi namun tetap lincah untuk menerobos macetnya kota. (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...