nmax

Selamat dari Kecelakaan Mobil, Tunaikan Sholat Setelah Mengalami Kecelakaan

nmax

MotoMaxone.com – Kecelakaan yang kita alami sejatinya adalah takdir yang sudah ditetapkan Allah subhanahu wa ta’ala. Tak peduli apapun kendaraan yang kita gunakan. Demikian yang dialami oleh salah seorang pria asal Turki ini.

Bermaksud untuk bepergian dari Istanbul ke Aydin. Qodarullah, saat di Aydin beliau mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kendaraan mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Namun alhamdulillah, Pria ini selamat dari insiden kecelakaan yang dialaminya. Allah subhanahu wa ta’ala menyelamatkan raga dan juga imannya, tidak mengalami terluka sama sekali. Sembari ditemani dua petugas polisi jalan raya, sembari menantikan pertolongan lanjutan untuk mengangkut mobil yang sudah ringsek tersebut..

Pemandangan mengharukan terlihat dalam kejadian ini. Pria ini tak lupa dengan penolongnya. Pria ini terlihat mendirikan sholat sebagai tanda dan bentuk syukur kepada Rabbnya yang telah menyelamatkannya.

Kesan positif pun banyak disampaikan oleh para Netizen melalui beberapa portal media sosial. Salah seorang netizen menyampaikan “Selama bukan Allah yang hilang dari hatimu, kamu akan baik-baik saja. Percayalah. Untuk masa masa sulitmu, biarlah Allah yang menguatkanmu. Tugasmu hanya memastikan jarak engkau dengan Allah tak pernah berkurang”.

Hikmah yang bisa kita sekalian ambil dari kejadian kecelakaan tunggal yang dialami Pria ini. Menyadari bahwa hidup dan mati hanyalah milik Allah Subhanahu wa ta’ala. Dan tugas kita tak melupakan karunia Sang Pencipta. (red)

Kolom Komentar