Toyota Siapkan New Yaris 2018

Motomaxone.com – Di segmen city car dan hatchback, sebentar lagi TAM (Toyota Astra Motor) bakal meluncurkan penyegaran dari Toyota Yaris. Mobil yang bersaing head to head dengan Honda Jazz ini akan mendapatkan desain baru.

Desain baru ini disebut-sebut bakal mirip dengan New Yaris yang sudah meluncur terlebih dahulu di Thailand. Generasi terbaru dari Toyota Yaris ini dikabarkan sudah mulai diproduksi untuk tahun 2018. Namun untuk kepastian kapan diperkenalkan ke publik, belum ada pernyataan resmi dari pihak internal TAM.

Meskipun demikian, beberapa jaringan pemasaran sudah berani menawarkan New Yaris 2018 ini kepada konsumen. Yup, Yaris 2018 dikatakan sudah bisa dipesan dengan tanda jadi yang ditentukan, perkiraan saya sih bisa jadi kebijakan masing-masing jaringan diler berbeda-beda.

Yang menjadi pembeda antara versi Thailand dan Indonesia hanya terletak pada komposisi dapur pacunya saja. Di thailand menggunakan mesin 1.200cc sedangkan di indonesia tetap menggunakan mesin 1.500cc dengan teknologi seperti generasi sebelumnya yaitu mesin DOHC dengan teknologi Dual VVT-i yang sudah menjadi trademark mobil keluaran Toyota. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan