Touring Halal Bi Halal Jatimotoblog 2013

jatimotoblog

Pembaca sekalian, minggu ini masih hangat dengan even mensucikan diri. Yup, syawal yang identik dengan hari raya idul fitri diyakini momen paling pas untuk saling silaturahmi. Sekedar bersalaman dan saling mengucapkan kata maaf dan memaafkan membuat diri ini serasa kembali bersih dari dosa-dosa yang telah lalu.

Bertepatan dengan masih hangatnya momen lebaran, jatimotoblog yang merupakan tempat fncounter blog berinteraksi dengan blogger jawa timur pada khususnya dan blogger otomotif nusantara secara umum memiliki gawe nih dibulan agustus ini. Jika tahun lalu ajang silaturahmi jatimotoblog ditempatkan di blitar, tahun 2013 ini bertempat di bumi situbondo tanggal 24-45 agustus 2013.

Halal bi halal Jatimotoblog yang bakal diadakan di Situbondo kali ini insyaallah akan didatangi oleh blogger dari berbagai penjuru jawa timur. Kami keluarga besar jatimotoblog juga terbuka dengan blogger dan komentator jika ada waktu monggo bergabung. Fncounter blog insyaallah akan menghadiri halal bi halal jatimotoblog ini dengan rekan-rekan blogger wilayah malang mas wiro dan kang arif yang sudah memastikan diri hadir. Bukan hanya malang, wilayah lain akan ikut bergabung nantinya seperti area surabaya, gresik, sidoarjo dan lainnya.

Acara halal bi halal ini tentu dimaksudkan untuk semakin mempererat silaturahmi antar blogger yang secara kesehariannya berjauhan namun tetap guyub dan rukun. Semoga halal bi halal situbondo ini bisa berjalan dengan lancar dan tak ada kendala apapun. Untuk sekedar mengingatkan rekan blogger yang lain dan mungkin para pembaca sekalian yang mungkin saja menyematkan mampir ke acara nantinya, berikut gambaran susunan acaranya :

susunan acaraSo, prepare jaga kesehatan nih. Untuk bisa fit menempuh perjalanan panjang nantinya…. (fnc)

11 Comments

Berkomentarlah dengan sopan