Tim Pabrikan Siap Lakukan Tes di Phillip Island

phillip island gate_0

Regulasi compound baru ban bridgestone rupanya masih akan diuji kelayakannya pada sirkuit lain selain sepang malaysia. Hari ini dijadwalkan tes motogp akan diselenggarakan di Phillip Island, Australia. Tentunya kita masih ingat kejadian di sirkuit ini pada kompetisi tahun lalu.

Dikarenakan kondisi cuaca yang begitu panas, hingga akhirnya untuk kali pertama sesi motogp musim lalu terbagi menjadi 2 sesi dimana pembalap harus masuk pit stop untuk berganti motor dengan ban baru.

phillip island

Nah karena insiden itulah, compound baru bridgestone akan diuji oleh seluruh peserta motogp hari ini di sirkuit australia tersebut. Tentunya factory team baik yamaha ataupun honda menyatakan diri paling siap untuk menjalani tes pra musim lanjutan kali ini.

Untuk tes kali ini, disinyalir Marc Marquez masih akan absen untuk memulihkan diri pasca operasi akibat kecelakaan yang dialami. Belum ada kepastian apakah akan digantikan oleh pembalap cadangan atau tidak sama sekali, jika demikian ini berarti Repsol Honda hanya akan mendapat masukan informasi hanya dari Dani Pedrosa. Sesuai dengan jadwal, lintasan phillip island akan terbuka bagi peserta motogp pukul 9:30-17:30 (GMT +11) waktu setempat.  (fnc)

__________________

Berita Terkait :

Kolom Komentar