Temukan Tikus Dibawah Jok Boncenger Kawasaki Ninja 250FI….. Efek Kelaparan Berpotensi Santap Habis Kabel Body

rat on yamaha r15

Siang guys… tak selamanya memiliki motor keren hanya menjadi perhatian banyak orang saja. Namun hewan pun bisa naksir juga loh dengan motor keren :mrgreen: . Sebuah fenomena aneh seekor tikur nyasar masuk didalam body Ninja 250FI kembali terjadi di negeri gajah putih thailand.

Belum diketahui motif apa dibalik seekor tikus tersebut yang ditemukan didalam jok boncenger Ninja 250FI tersebut. Dari lokasinya terlihat di area parkir… kemungkinan besar sang pemiliki sedang membutuhkan sesuatu sehingga membuka jok boncenger tersebut, alhasil ditemukanlah tikur berbulu kecoklatan tersebut.

Dari kondisi tikus belum ada kepastian sudah mati ataupun masih hidup, bisa jadi tikus merupakan tikus rumahan yang berasal dari rumah si pemilik Ninja 250FI. Bahaya seekor tikus yang tidak menemukan cukup makanan di luar bisa jadi seperti ini brosis, menyelinap masuk ke dalam motor dan parahnya lagi menjadi kabel body sebagai target makanannya. Bisa puyeng tuh…. kalo ada kabel body putus tanpa diketahui letaknya dan peran nya ternyata sangat vital. (~FN)

Pic source R15 Thailand

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

One Comment

Kolom Komentar