Teaser New Jupiter Z Injeksi Berlanjut, Coming Soon !!

Setelah sebelumnya yamaha sempat menebar teaser akan rencana peluncuran produk barunya, ternyata ada tambahan penting akan teaser tersebut. Apa itu?

Mungkin pula saya yang kurang teliti dalam melihat detail berita di situs resmi yamaha. Namun, pastinya kembali saya temukan teaser (gambar diatas)produk yamaha ini yang digadang-gadang bakal menjadi awalan produk moped yamaha untuk berganti injeksi.

Dari teaser tersebut diatas, lebih saya terjemahkan akan komitmen yamaha untuk meningkatkan produksi motor-motor injeksi kedepannya. Hal ini tertuang dari gambar sebongkah besi yang pudar (atau basa jawanya “merotol” bro/sis). Yamaha mengingatkan bahwa perubahan ke sistem injeksi, setidaknya akan membuat konsumen lebih bijak memilih bahan bakar tanpa timbal.

Tentunya hal ini untuk keuntungan konsumen juga, di indonesia bensin yang notabenenya sebagai bahan bakar massal disupport pula pengkabutan jenis karburator sering kali menghasilkan karbon  diruang bakar, sehingga usia motor pun lebih pendek. Bila ingin sistem injeksi motor awet maka konsumen diharap memakai bahan bakar yang lebih berkualitas.

Pertamax, rugi lah…??  Nggak juga lho, bagi pemilik motor injeksi malah disarankan untuk pemakaian bahan bakar beroktan 90 keatas. Karena ini berhubungan dengan perawatan sistem injeksi itu sendiri dan performa motor. Memakai bensin (Oktan 88) pada motor injeksi akan lebih meningkatkan produksi kerak karbon pada ruang bakar, berbeda dengan saat bro/sis menggunakan pertamax (92) atau (95). Apa tidak bisa diisi bensin? Bisa saja bro/sis, namun ingat perlu kebijakan dari konsumen itu sendiri sebagai pemilik motor injeksi.

Coming soon, inilah yang perlu ditunggu. Bagaimana tampang asli di New Jupiter Z injeksi ini. Bahkan salah seorang internal yamaha sudah mengisyaratkan bahwa si produk baru ini bakal brojol sebelum bulan puasa. Nah, idul fitri jatuh pada tanggal 19-20 Agustus 2012. Maka awal puasa akan dimulai 1 bulan sebelum idul fitri. Artinya launching New Jupiter Z Injeksi ini akan jatuh pada pertengahan bulan Juli 2012. Hmmm, patut ditunggu nih…. (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...