Taati Peraturan…. Ducati 899 Panigale versi Jepang Berbeda….

ducati-899-panigale-japan-edition-2

Pembaca sekalian, mengimpor sebuah produk bukan berarti bisa seenaknya saja mendatangkan barang ke suatu negara begitu saja. Tentunya tak akan terlepas dari regulasi pemerintah dari negara itu sendiri. Begitu juga dengan motor, mengimpor motor yang menyalahi aturan regulasi sebuah negara jelas akan mendapat penyesuaian untuk bisa lolos dari hal tersebut.

Seperti baby ducati panigale yang satu ini. Didesain dengan tampilan yang begitu sporty yang mungkin bagi kebanyakan konsumen di suatu negara mengatakan sempurna, tak begitu hal nya dengan saat produk yang satu ini memaksakan diri masuk pangsa pasar moge sport di Jepang sono.

Peraturan tentang kebisingan rupanya juga berlaku disana meskipun masih memiliki toleransi. Ducati 899 Panigale yang begitu sporty mendadak culun dengan knalpot bak ekor ular yang begitu panjang. Yup, moge dari luar jepang dipaksa harus menyesuaikan regulasi yang ada di jepang. Harusnya indonesia bisa nih mencontoh regulasi seperti ini, menertibkan produsen yang digalakkan. (fnc)

________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...