Suzuki Kemas Let’s 2014 Lebih Atraktif

Suzuki Lets Sporty Cool Blue

Pembaca sekalian, apa yang menjadi daya tarik utama sebuah produk dari sebuah atpm? Yup, iklan. Poin yang satu ini begitu sangat berpengaruh untuk promosi produk massal seperti yang ditelurkan di indonesia. Iklan dirasa sangat diperlukan mengingat atpm harus membuat diferensiasi signifikan dengan mengeksplore segala kelebihan produk untuk diketahui oleh calon konsumennya.

Berbeda dengan produk moge misalnya yang tanpa dipromosikan pun konsumen sudah mau membelinya mengingat hampir kesemua produk setara dalam segi teknologi dan fiturnya. Nah mengingat di tahun sebelumnya suzuki indonesia begitu terpuruk dengan penjualan produknya karena banyak faktor, kali ini di tahun 2014 suzuki akan secara serius berbenah mulai dari strategi internalnya.

Munculnya sebuah video promosi New Suzuki Let’s 2014 menjadi bukti bahwa suzuki indonesia sekali lagi mencoba membenahi bermacam startegi penjualan produk motornya. Salah satunya adalah mengemas video promosi suzuki let’s lebih menarik dari biasanya. Dari desain iklan, fnc melihat kreatifitas yang mirip dengan video promosi dari yamaha.

Menonjolkan kesan atraktif dengan memakai produk yang bersangkutan dengan tujuan membidik generasi yang setara dengan para pemain di video tersebut. Tentunya generasi muda identik dengan produk yang praktis, layaknya tema yang diusung dalam video tersebut.

_______________________

Berita Terkait :

[display-posts tag=sis][display-posts category=suzuki]

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

8 Komentar

  1. Sebenarnya ada fitur menarik dari skutik Suzuki yaitu adanya bracket bagasi resmi dari pabrikan yg kokoh dan kuat. Sayang lagi2 seperti saya bilang suzuki itu bukan gak bisa bikin motor bagus tapi gak bisa hire komunikator pemasaran yg bagus makanya nyungsep terus.

    • beberapa sektor memang perlu dibenahi, salah satunya sektor pemasaran yang kurang memiliki inovasi menarik konsumen

Kolom Komentar