STSJ Yamaha Resmikan Lulusan YES Angkatan 9, Mencetak Mekanik Muda Berbakat Tanpa Biaya !!

yes-angkatan-9-surabaya-2016-91

Surabaya, MotomaxONE — Pembaca sekalian PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) pada akhir pekan minggu kemarin secara resmi menutup Yamaha Engineering School angkatan ke-9 di surabaya.

STSJ yang merupakan main dealer pabrikan yamaha di area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara tersebut resmi meluluskan 30 siswa dari angkatan ke 9 Yamaha Engineering School atau yang biasa disingkat dengan YES.

Pelatihan YES ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. STSJ. Konsepnya adalah memberi pendidikan mekanik secara cuma-cuma untuk para lulusan SMK / SMA IPA yang notabenenya tidak memiliki biaya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seperti kuliah misalnya.

yes-angkatan-9-surabaya-2016-92

Terus apa saja yang akan dipelajari di pelatihan YES ini ?

Pendidikan dari YES ini sendiri ditempuh selam kurang lebih 4,5 bulan dengan rincian pembelajaran sebagai berikut :

  • 1 bulan – TEORI
  • 2 bulan – PRAKTEK
  • 1,5 bulan – MAGANG di bengkel resmi Yamaha

Siswa yang mengikuti pelatihan YES ini pun mendapatkan banyak fasilitas yang bisa digunakan dan didapatkan selama mengikuti pelatihan YES. Diantaranya biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES. Kesemuanya didapatkan gratis dan langsung mendapatkan mentoring dari instruktur yamaha yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Lulusan Terbaik YES Angkatan 9
Lulusan Terbaik YES Angkatan 9

Dalam satu angkatan seperti angkatan 9 yang sudah diresmikan lulus kemarin terdiri dari 30 orang. Mereka mendapatkan pendidikan sejak bulan Juli s/d November 2016. Lulusan angkatan ke 9 Yamaha Engineering School ini nantinya akan disalurkan sebagai mekanik yamaha di seluruh jaringan bengkel yamaha yang ada di lingkup PT. STSJ khususnya di wilayah jawa timur.

Mau ikutan YES di angkatan ke 10 ?? Keep stay tune di MotomaxONE, siapa tahu akan ada penerimaan baru angkatan YES dalam waktu dekat.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan