Spyshoot Yamaha Soul GT125 Bluecore, Tail Lamp Mirip Honda VFR 1200

image

Pembaca sekalian, langkah astra honda meluncurkan produk vario 150 bakal disambit oleh kompetitornya yamaha dengan memperbanyak varian produk pula. Seperti yang diketahui setelah Mio M3 125, Soul GT125 Bluecore menjadi agenda berikutnya, nih ada lagi spyshootnya.


Tertangkap kamera dari bro alfian yang sempat mengejar penampakan motor aneh dengan rider aneh pula ber- racing suit lengkap safety gear nya disinyalir kuat inilah Soult GT125 Bluecore yang sempat dibuat sketsa oleh tmcblog lalu.

image

Rupanya unit tersebut sudah dalam tahap uji jalan sebelum resmi diluncurkan. Secara penampakan tak banyak yang mengagumkan, bagian belakang yang sering ter jepret kamera menunjukkan model tail lamp yang menurut fnc mirip dengan model tail lamp honda VFR 1200, meskipun tak secara persis serupa.

image

Mungkinkah yamaha terinspirasi sport touring honda tersebut? bisa jadi pasalnya tak hanya lampu belakang yang identik dengan VFR 1200, namun behel belakang pun di model terpisah kanan kiri layaknya VFR 1200 tersebut.

Sedangkan bagian depan seperti nya terlihat lebih gambot dibandingkan Mio M3. Berikut juga ketinggian motornya yang dibuat lebih tinggi ketimbang seri lainnya yang cenderung lebih rendah. (fnc)

_________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...