Spyshoot Bocoran Tampilan SUV Crossover Mitsubishi, X-pander Cross

Motomaxone.com – Menghitung hari SUV Baru Mitsubishi, X-pander Cross akan dirilis resmi oleh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). SUV yang mengusung basis X-pander MPV.

Spyshoot Bocoran Tampilan SUV Crossover Mitsubishi, X-pander Cross

Gambarnya sudah bocor. Atau memang sengaja dibocorkan untuk menarik rasa penasaran konsumen. Bocoran gambar Xpander Cross ini sudah sudah banyak bertebaran di media otomotif nasional.

Diposisikan disegmen SUV, produk baru Mitsubishi ini kabarnya akan diposisikan sebagai varian tertinggi. Hal ini mengindikasikan bahwa Xpander Cross ini juga akan menggeser keberadaan Outlander tentunya.

Diklaim sebagai pesaing Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda HR-V / Honda BR-V. Mitsubishi mencoba menggarap segmen baru untuk pasar mereka sendiri yang jika dilihat kembali memang belum memiliki produk berkonsep Crossover untuk pasar indonesia.

Masih mengusung model depan Dinamic Shield khas sebagian besar produk Mitsubishi saat ini. SUV Crossover ini dikatakan tak berbeda jauh dari tampilannya X-pander saat ini namun dikemas dengan konsep crossover. Mirip dengan saat Avanza memiliki model tipe Avanza Crossover yang ternyata tidak masuk pasar indonesia.

Dari model depannya. Gril beraksen krom disekitar logo Mitsubishi dibagian depan terlihat mirip dengan model New Pajero Sport yang sudah pernah penulis wartakan. Mengusung model SUV Crossover, tampilan bemper depan belakang yang dilengkapi pelindung akan menjadi model wajib yang harus dimiliki sesuai dengan genre produknya.

Model lampu belakang sekilas masih sama dengan Xpander. Namun yang membedakan pada SUV Crossover terbaru Mitsubishi ini adalah headlamp nya yang sudah mengusung model multireflektor berteknologi LED. Belum ada kisaran harga resmi dari mobil baru ini berikut dengan spesifikasi teknisnya. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...