Spy Shoot Bajaj Pulsar 200SS, Dilengkapi HID Projector, Injeksi dan ABS……… ??

Bajaj-Pulsar-200SS

Kabar berita otomotif india begitu marak dengan adanya bocoran baru produk yang disebut-sebut sebagai Pulsar 200SS. Produk berkonsep full fairing pertama asal india ini mendapatkan bocoran cukup jelas di area depan dengan sepasang headlamp bermodel projector HID berikut pulsa lampu senja dan sein yang meiliki jarak berdekatan.

Secara keseluruhan, Pulsar 200SS ini memiliki desain body yang unik berbeda dengan produk yang beredar kebanyakan, namun tetap mengutamakan kenyamanan ergonomi bagi pengendara. Konsep ini begitu mirip dengan CBR 250R.

Jika sesuai rencana, Pulsar 200SS akan diperkenalkan kedepan publik setelah even Auto Expo yang digelar di india. Salah satu kombinasi warna yang ditawarkan yaitu kuning seperti pada gambar diyakini merupakan salah satu kombinasi warna yang akan dihadirkan untuk pasar otomotif roda dua di india.

Entah tak terbiasa dengan tempat plat nomor yang ditempatkan di jidat motor, bocoran yang memperlihatkan Pulsar 200SS ini penempatkan plat nomor di jidat motor begitu dicibir dikarenakan akan menguragi poin mewah dari si motor itu sendiri, apakah plat nomor itu dipersiapkan untuk pasar seperti di indonesia ya yang mengharuskan pemasangan plat nomor depan dan belakang. Semoga saja, mengingat jika demikian akan menjadi opsi motor sport full fairing yang mungkin memiliki banderol harga yang lebih terjangkau.

Oh ya, menurut informasi Pulsar 200SS akan mengawali seri produk pulsar yang menggunakan sistem pengkabutan injeksi dilengkapi dengan pengereman dengan teknologi ABS. Hmm, tinggal tunggu saja tanggal mainnya….. (fnc)

___________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar