Sesi 3 Tes Pra-Musim Sepang Lanjutan, Rossi Masih Memimpin….. Ducati Tunjukkan Progress Mengesankan………..

46rossi_sepang-tes

Pembaca sekalian, tak banyak waktu bagi rossi beristirahat. Selain menjalankan rangkaian test pra-musim sesi lanjutan sejak 2 hari kemarin. Hari ini adalah hari ketiga baginya melakukan tes uji coba di sepang malaysia.

Peta kekuatan di kubu yamaha pun hampir sama dengan test pra-musim perdana yang juga digelar di Sepang. Dengan paket Yamaha M1 2014, Rossi pun mengaku cukup kesulitan menjinakkan tunggangan lamanya tersebut. Hal ini merupakan faktor perubahan regulasi ban bridgestone yang dipakai yang disinyalir tak cocok dengan karakter berkendara pembalap.

Hingga saat ini menyisakan waktu 57 menit sebelum sesi tes hari ke-3 selesai, Rossi adalah pembalap satu-satunya yang sekali lagi mampu mencatatkan waktu dibawah 2 menit yaitu tepatnya 1’55.999. Beda Rossi, beda pula Lorenzo yang sejak kemarin2 begitu frustasi mengendalikan Yamaha M1 sesuai kehendaknya.

test-day3-sepang

DI hari ketiga ini, Lorenzo pun nyatanya masih kesulitan dengan berada diposisi ke-6, terpaut 0,620 detik lebih lambat. Sedangkan Dovi yang menggunakan Ducati Desmosedici GP14 cukup membuat peningkatan dengan menempel ketat di posisi ke-2. Hanya terpaut 0,068 detik dari Yamaha M1 milik Rossi. Posisi ke-3, surprise kembali ditunjukkan pembalap peserta kategori ‘Open Class’ yang mampu nangkring di posisi 3 sementara dengan waktu 0,102 lebih lambat. (fnc)

_______________

Berita Terkait :

6 Comments

Kolom Komentar