Riset Suzuki Satria FU Injeksi Persiapan Suzuki Indonesia Challenge 2016, Identitas Satria FU FI Disamarkan Dengan Batok Headlamp Karbu

 

 

Meskipun Suzuki Indonesia Challenge resmi ditutup, namun beberapa tim sudah melakukan uji coba loh dengan Satria FU Injeksi. Seperti yang dilakukan oleh WRT Racing team yang jelas-jelas mengunggah tim nya yang sudah memulai persiapan untuk kompetisi SIC 2016.

Untuk melakukannya tanpa sepengetahuan penonton yang menghadiri event balap tersebut, seperti nya semua tim diwajibkan menyamarkan identitas Satria Injeksi tersebut. Hal ini bisa dilihat dari apa yang brosis bisa lihat pada gambar diatas. Satria FU Injeksi yang sedang dilakukan uji coba di lntasan sirkuit menggunakan batok headlamp miliki Satria FU Karbu.

Pantas saja jika nyaris tak disadari oleh banyak orang, apalagi melaju didalam sirkuit tentunya akan sulit melihat detailnya. Jika diamati lebih lanjut baru ngeh kalo itu adalah Satria FU Injeksi, buktinya apa? Sistem pendinginan sudah menggunakan radiator dengan penampang yang cukup luas bahkan lebih besar dari R15, Sonic 150R, MX King 150, New CB150R bahkan CBR 150R. Selebihnya hampir tak kasat mata dengan balutan part racing yang cukup mendominasi. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...