Repsol Honda Rilis RC213 2014 di Aragon

rc213v 2014

MotoGP 2013, menyisakan sisa seri yang masing cukup panjang. Namun, sedikit lebih seru dibandingkan musim sebelumnya dimana kali ini Honda lebih kompetitif dalam bersaing dengan Yamaha. Namun begitu, tentunya tak lantas Repsol Honda berhenti sampai disini.

Seri GP Catalunya lalu, telah memberikan pembuktian bahwa Honda harus selalu memberikan kekuatan terbaiknya, terbukti hanya untuk melawan yamaha dengan 1 rider saja, duet Pedrosa-Marq nyatanya tak mampu berbuat banyak.

Selasa kemarin, kabarnya Repsol Honda telah merilis motor prototype barunya RC213V 2014 di Aragon. Pengembangan akan dilakukan sepanjang musim ini, untuk mempersiapkan secara penuh turun lintasan tahun depan. Namun, sesi tes bebas kali ini cukup terkendala dengan gangguan cuaca hujan deras waktu setempat. So, jika honda ingin kembali lebih kompetitif dan dominan tahun depan. Harus ada prioritas project, mengingat 2014 nanti akan ada kebijakan baru untuk kompetisi MotoGP. Salah satunya yang paling mengutungkan, adalah kebebasan tim dalam mengembangan perangkat lunak mereka sendiri. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...