Rea Siap Berikan Perlawanan di GP Misano !!

Tersisa 1 hari lagi menjelang gelaran balap motogp di sirkuit Misano. Namun atmosfer persaingan begitu ketatnya hingga memanaskan suhu paddock motogp. Pasti hal yang paling disorot adalah duel antara dua spanyol yang membela 2 pabrikan berbeda Pedrosa dan Lorenzo. Namun ada yang tak kalah dalam menarik perhatian.

Yup, GP Misano adalah debut pertama Jonathan Rea untuk membela repsol Honda sebagai pengganti Stoner yang masih berkutat dengan cedera. Rea pun menyambut antusias akan debutnya tersebut.

Dia pun berjanji akan memberikan hasil terbaik dari kemampuannya untuk Repsol Honda kali ini. Beberapa kali melakukan tes bersama Honda RCV 213V, kali inilah pembuktian akan kapasitasnya sebagai bintang balap superbike. Tak hanya namanya yang dipertaruhkan, namun setidaknya gengsi WSBK bakal dipertaruhkan juga. Pasalnya, banyak rider superbike yang kerap mengalami kesulitan bahkan prestasi nya berbalik jeblok kala beralih mengendarai motor motogp layaknya Spies.

Akankah Rea mampu menghadapi tantangan dan mengimbangi kemampuan rider andalan motogp? Hmmm patut disaksikan nih GP Misano akhir pekan ini. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar