PT. YIMM Resmi Luncurkan Yamaha R25, Moge Look Dengan Tangki Berbalut Kondom……

YamahaR25
Yamaha R25, Yamaha Indonesia

Jumpa lagi pembaca sekalian, dah beberapa hari ini fncounter absen nih. Bukan karena apa, kondisi kesehatan yang kurang baik beberapa hari ini memaksa beristirahat. Tanggal 20 Mei 2014, hmm Apa Kabar Yamaha R25? Jika mengacu pada jadwal pembukaan inden nya tentu saja seharusnya R25 sudah terpampang ya.

Namun, kala brosis mengintip minisite inden online yamaha R25 maka Countdown Timer akan memberikan informasi kurang 1 hari lagi. Yup, nyata nya diundur brosis. Namun, sosok Yamaha R25 sudah mulai diperkenalkan secara resmi oleh YIMM selaku pemegang merk tunggal yamaha di Indonesia.

Y25-2

Tampak depan yang seperti spyshoot yang sudah banyak beredar. Nggak terlalu wah dari foto mengingat sudah nggak surprise lagi coz bocoran foto R25 sudah banyak tersebar. Hmmm, tinggal nunggu undangan test ride Yamaha R25 dari Yamaha nih, kali aja fncounter.com mendapat kesempatan mencobanya.

Sekilas inforamasi Yamaha R25 mengusung mesin 250cc DOHC 2-Silinder, berpendingin cairan (Liquid Cooled), Rangka Teralis, Double Cakram, Tangki Kondom dengan model penutup tangki berpengaman, Velg depan 2,5” (disinyalir ban ukuran 100), Velg belakang 3,5” (disinyalir ban ukuran 130/60) . (fnc)

_________________

Related Posts :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...