GEAR

Peserta Ngalas Bareng WR155R : Performa Bukan Main !!

MotoMaxone.com – Aktivitas “Ngalas bareng WR155R” kembali digelar di Malang oleh PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM selaku main dealer Yamaha Motor di Jawa Timur kembali berjalan sukses, pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 dan dihadiri 11 kepala desa dari kecamatan Jabung dan lima orang dari media.

Ngalas kali ini diberangkatkan dari dealer Yamaha SIP Pakis Malang menuju Desa Bunut ke Wisata Alas Bagor kemudian berpetualang di jalur off road ke desa dengkol, desa gunungjati hingga ke Paralayang Sidoluhur dan finish di Kopi Pitoeng Malang.

Jalur kali ini memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam lamanya, dan jalur off road yang dipilih ini meskipun dinilai tidak berat atau ekstreme namun tetap dapat membuktikan performa dari WR 155 R yang sesungguhnya.

William saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “aktivitas Ngalas bareng WR 155 yang kedua ini bisa berjalan lancar.  Tentu saja didukung dengan semangat para peserta. Selain sebagai bentuk refreshing tapi juga menjadi ajang pembuktian performa WR 155 di jalur off road”.

Miftahul muniv selaku peserta yang berasal dari bloger munivmotoblog.com mengapresiasi aktivitas Ngalas bareng WR 155 di Malang ini, pasalnya Yamaha Jatim memberi kesempatan bagi teman-teman media untuk merasakan performa WR 155 di medan yang semestinya.

“Secara handling saya pikir ini sangat mumpuni untuk motor trail sekelasnya ya 155cc, kemudian yang kedua untuk torsi bawahnya kena banget, sehingga kita berada di jalan tanjakan ataupun curam yang sangat berliku  dan medan yang tidak tentu, bisa melahap dengan bagus seperti itu” jelas Muniv.

Pendapatnya tidak cukup sampai disitu, Muniv pun menyatakan bahwa WR 155 memiliki sasis yang sangat oke dan bisa mengikuti kontur jalan dan kontut tubuh yang dilakukan oleh pengendara.

Kelebihan dari WR 155 tidak hanya dirasakan oleh Muniv,  Fanny agus selaku bloger ompuns.wordpress.com yang juga turut menjadi peserta Ngalas bareng WR sempat takjub dengan konsumsi BBM Yamaha WR 155 yang notabennya motor dengan tenaga besar namun terhitung irit.

“Selain unggul dalam performa, bukan berarti konsumsi bahan bakar juga akan ikut boros. ” tegasnya. Ternyata, para peserta tidak hanya merasakan serunya Ngalas bareng, namun juga memberikan experience tersendiri dalam mengendarai WR 155 di jalur off road.

“Meskipun jalurnya tidak berat, tapi ada tanjakan, turunan dan sedikit jalan terjal, itu terasa ringan bersama Yamaha WR,” ungkap Didik Royadi selaku Kepala Desa yang menjadi satu diantara peserta Ngalas Bareng WR 155 yang juga mengapresiasi aktivitas ini dan berharap kegiatan dilakukan secara terus menerus.

Kolom Komentar