Pengaman Helm ala CB150R, Inovatif !!

cb150r_tail
Pengaman Helm ala CB150R

Brosis sekalian, berbicara tentang sosok CB150R yang notabenenya merupakan produk baru honda indonesia tahun ini memang cukup banyak diminati. Hanya melihat sosoknya saja, sudah pasti banyak penghobi roda 2 ingin meminangnya.

Mendapatkan sebuah gambar tentang detail Honda CB150R dari rekan blogger motorrio.wordpress.com cukup menarik untuk disoroti. Adalah fitur pengaman helm yang ada pada Honda CB150R.

Jika kebanyakan motor batangan berbagai atmp tanah air hanya membekali kawat kokoh atau besi braket yang digunakan untuk menggantungkan helm kala parkir di tempat umum, maka CB150R memiliki inovasi yang berbeda.

Yah, lebih jelas monggo brosis lihat baik-naik inovasi dari astra honda ini. Selain memberikan kawat pengait untuk gantungan helm atau barang2 lainnya. Honda juga membekali CB150R dengan kawat lilitan seperti kabel throtle motor yang berfungsi mengamankan helm pemilik cb150r. Mengingat, banyak pula tindak kejahatan bermodus ‘nyolong’ helm di parkiran umum.Tentunya model pengaman berbentuk kawat mirip kawat kabel throttle ini cukup ampuh dan kuat untuk dipotong, setidaknya memperlambat aksi pencurian.

Layak nih untuk ditiru oleh atpm lain. Tak harus malu meniru, toh kesemuanya ini hanyalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan berkendara bagi konsumen nantinya. (fnc)

One Comment

Kolom Komentar