lexi s abs

Penasaran Virtual Touring Yamaha, ‘NMAX Exhibition’ Diserbu Pengunjung di Royal Plaza Surabaya

lexi s abs

MotoMaxone.com – Yamaha “NMAX Exhibition” yang berlangsung sejak 8 Maret 2021 di Royal Plaza Mall Surabaya setiap hari selalu kedatangan pengunjung. Salah satu yang membikin penasaran mereka para pengunjung adalah unit display All New NMAX 155 Connected/ABS berwarna silver yang menjadi sorotan setiap orang yang lalu lalang. Tidak sedikit yang mendekat dan menanyakan fitur-fitur NMAX 2021.

Berkat sebutan motor canggih atau smartmotor yang akhir-akhir ini sering digaungkan, calon konsumen pun penasaran untuk mencoba kecanggihan varian NMAX terbaru ini. Ditambah lagi hadirnya event virtual touring dengan hadiah jutaan rupiah menambah keingintahuan konsumen tentang kecanggihan All New NMAX.

Konsumen yang bernama Aji (28) warga Surabaya mengatakan, “kemarin mau ikut virtual touring motornya belum ada, sekarang jadi penasaran fitur motor yang bisa terhubung di smartphone gimana” jelasnya.

Setiap konsumen yang datang selalu menginginkan demo penggunaan Y-connect khususnya dalam penggunaan sehari-hari. Beberapa konsumen malah sudah deal proses pembelian dan ada pula yang mengajukan trade-in (tukar tambah).

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengungkapan, “harapannya ini bukan sekedar pameran, tapi juga sebagai sarana edukasi bagi konsumen yang ingin menggunakan produk canggih, dan lebih kekinian dengan motor Yamaha” ujarnya.

Penggunaan Y-connect sangat direkomendasikan bagi kalangan teknisi. Dwi Suwanto selaku instruktur servis Yamaha Jatim juga mengatakan bahwa konsumen akan sangat terbantu dengan Y-connect karena akan mengetahui kondisi motor dengan detail.

“konsumen tidak perlu repot ke bengkel cuma buat chek kendaraan. Nanti dibantu pantau sama Y-connect tinggal santai, misalkan ada masalah baru ke bengkel atau telepon aja bengkel yang kerumah” kata Dwi.

Harga yang ditawarkan All New NMAX pada bulan Maret ini lebih ringan, untuk tipe standart Connected dipantok dengan harga Rp. 32.630.000, sedangkan tipe connected/ABS seharga Rp. 35.045.000, disertai dengan warna baru yakni Prestige Silver yang nampak mewah dan elegan. (red)

Kolom Komentar