Pasar Naked Bike Eropa Menggeliat, KTM Duke 1290 Jadi Bidikan Untuk Pilihan Favorit Konsumen

Duke KTM 1290

Selamat siang pembaca sekalian, tak hanya di indonesia yang memiliki ketertarikan konsumen yang lebih besar pada produk naked bike. Namun nyatanya segmen naked bike pun mulai banyak diminati di eropa menyusul lesunya penjualan motor berbasis full fairing. Alasan utama bagi mereka yang mulai menyukai motor naked diantaranya adalah penampilan yang lebih kekar karena menampilkan sisi mesinnya, begitu juga di indonesia.

Pasar naked bike memang sangat diminati disini dengan berbagai alasan didalamnya. Selain untuk alasan penampilan tentu saja faktor harga yang lebih murah ketimbang motor naked dengan mesin sejenis membuat konsumen lebih memilihnya. Sebenarnya secara teknis tak hanya itu saja faktor konsumen yang saat ini cenderung memilih motor naked. Ergonomi posisi riding juga menjadi pertimbangan matang sisi kenyamanan dalam berkendara. Hal ini pun banyak diakui oleh teman2 maupun di beberapa forum yang fn temui, bahwa memiliki motor fairing begitu tak nyaman untuk perjalanan jauh karena lebih merunduk sehingga faktor kelelahan mudah datang.

Salah satu yang menjadi pilihan yang biasa diminati konsumen di eropa adalah KTM Duke 1290. Salah seorang pemilik Duke 1290 di sebuah forum luar negeri menyebutkan, faktor yang menginspirasi dirinya memilih motor ini adalah keidentikannya dengan motor miliknya yang sempat hilang yaitu Nuda 900. Namun sayang, antusiasme produk KTM ini tidak seperti yang terjadi di indonesia, jarang fn melihat KTM berkapasitas besar seperti 1290 disini, yang bisa dilihat hanya Duke 200 itupun hanya segelintir saja. Saat malam minggu pun, dominasi moge berfairing pada nongol tuh dijalanan kota malang meskipun sering nongolnya hanya sabtu malam minggu saja.

Bagi fn, penampilan motor yang satu ini cukup modern dengan sudut-sudut tajam bodynya yang berkesan futuristik. Jangan tanya gahar atau tidak penampilannya, balusan teralis menyelubungu mesin yang begitu kekar. Mencoba berkunjung ke situs KTM di wilayah eropa, fn dapati pula informasi yang begitu informatif dan mendidik. KTM Duke 1290 sangat jelas dicantumkan spesifikasi bahan bakar yang direkomendasikan, tertulis jelas pula wajib Ron 95 untuk motor gede milik KTM ini, bisa buat contoh nih bagi produsen motor di indonesia untuk mencantumkan spek bahan bakar yang direkomendasikan. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

4 Comments

Kolom Komentar