Pesta Meriah Suzuki Jawa Timur, Banyak Program Menarik Untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, sabtu (13/5) kemarin Suzuki Jawa Timur mengadakan Pamer Pesta Meriah di halaman Giant Maspion Surabaya. Beberapa varian motor Suzuki dipamerkan, tak terkecuali yang mendominasi yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Bagaimana keseruannya ?

— Booth UTAMA

Acara yang berlangsung akhir pekan kemarin itu memang bertajuk Suzuki “Pamer Pesta Meriah”. Banyak stand yang diperuntukkan bagi pengunjung untuk menikmati suguhan yang diberikan. Diantaranya pameran motor baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi pusat perhatian diantara produk yang lain.

Banyak booth yang bisa dikunjungi oleh pengunjung saat itu seperti booth utama tempat dipajangnya beberapa varian produk Suzuki. Disana bisa kita lihat sosok Suzuki GSX-S150 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi dengan Suspensi Upside-Down, setang lebar hingga pengaplikasian side box kanan dan kiri. Selain GSX series, juga hadir Satria FU Fi dan Address loh..

— Booth SPAREPART dan FREE CHECK UP

Selain booth utama tempat dipajangnya produk Suzuki. Ada pula booth sparepart dan free check up. Banyak diskon menarik untuk konsumen yang membeli sparepart saat acara berlangsung. Sedangkan booth free check up diperuntukkan bagi konsumen suzuki yang ingin melakukan servis ringan untuk motornya ditempat acara.

— Booth TEST RIDE

Tidak kalah meriah dengan booth produk suzuki yang dipamerkan dengan didampingi para SPG (Sales Promotion Girl), tempat untuk test ride Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini juga tidak sepi peminat. Banyak pengunjung yang merasa penasaran langsung menjajal motor sport terbaru dari Suzuki Indonesia ini untuk secara langsung mencoba impresi ridingnya.

Admin sendiri tidak mencoba test ride produk tersebut, semoga mendapat waktu khusus untuk bisa mengeksplorasi kedua motor andalan suzuki indonesia ini.

Dari pengalaman admin yang pernah sekali menjajal GSX-R150 secara singkat, varian GSX-S150 terlihat memiliki tingkat kenyamanan yang lebih baik. Ya iyalah, kan memang berkonsep naked bike. Hal ini membuktikan bahwa GSX-S150 ini bakal mampu berbuat banyak untuk memberikan perlawanan bagi kompetitor dekatnya yaitu Vixion dan CB150R..

— Booth KULINER

Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjungnya, Suzuki juga menyediakan tempat untuk menikmati kuliner ini. Kebetulan admin yang berada di kelompok media blogger, mendapatkan voucher nih untuk menikmati bermacam kuliner yang tersedia secara gratis. Alhamdulillah, makan siang dan makan malam sore Cuma-Cuma ^_^

Disibukkan dengan pameran pada siang harinya tentu membuat pengunjung mengalami kejenuhan ditempat acara. Sekitar sore harinya, 2 orang stunt rider memberikan hiburan dengan aksi free style nya. Kami yang sedikit ngantuk pun jadi melek nih untuk melihat aksi 2 rider yang jago menjungkir balikkan motornya yang berbasis GSX-S150 tersebut.

Setelah malam hari, Suzuki menyuguhkan panggung hiburan yang cukup merakyat. Namun admin tidak meliput acara sampai selesai brosis, karena sudah harus pulang kerumah ditunggu keluarga tercinta.

— Suzuki KEMBALI EKSIS dan TAMPIL SEGAR

Tercatat ini adalah kali kedua undangan Suzuki mampir ke meja  redaksi. Setelah press conference dan gathering blogger di Javanine Malang untuk membedah product knowledge GSX-Series. Sekarang bertempat di surabaya dengan acara menariknya.

Secara kualitas produk, tidak ada yang patut diragukan dari Suzuki. Baik motor maupun mobilnya sudah banyak dikenal dengan kualitasnya yang cukup bandel. Tinggal terus menyentuh konsumen dari hati, sehingga Suzuki bisa mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Suzuki memberikan program menarik untuk pembelian Suzuki GSX series pada acara kemarin dengan hanya membayar cicilan pertama saja, sebesar 900 ribuan sudah bisa membawa pulang motornya tanpa DP. Ini adalah langkah serius suzuki untuk memberikan diferensiasi yang nyata dibandingkan kompetitor, agar persaingan produk menjadi lebih hidup. Masak iya melulu melihat satu merk saja dijalanan… bosen kan..

Admin mengira, kehadiran Suzuki GSX series hanyalah pada catatan penjualannya saja. Ternyata saat rombongan city tour kota surabaya yang diikuti komunitas Suzuki GSX-R150, admin tersenyum lega. Ternyata yang dibutuhkan konsumen hanya satu, dengarkan masukan konsumen dan turuti keinginan konsumen, maka mereka pun akan loyal. Dari rombongan yang datang tersebut, baru ngeh bahwa ternyata Suzuki GSX Series diterima pasar dengan baik.

Masalah model itu selera, namun admin yakin kedepannya Suzuki akan semakin bisa bersaing ketat dengan kedua rival kuatnya. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...