Nobar MotoGP Indonesia Bareng MPM Honda Jatim

lexi

Motomaxone.com -Ahad siang ini penulis menghadiri undangan MPM Honda Jatim. Acara ini dikemas dengan konsep Nonton Bareng MotoGP yang kebetulan diselenggarakan di negeri tercinta, Mandalika, Lombok, Indonesia.

Bertempat di salah satu cafe di wilayah pagerwojo Sidoarjo. MPM Honda Jatim memang secara khusus mengundang blogger dan vlogger otomotif untuk menghadiri acara nonton bareng ini.

Turut hadir Head HC3 MPM Honda Jatim Bapak Satyo Prahnowo dan jajaran kru MPM Honda Jatim seperti Mas Novan dan mbak Sasha dari HC3 MPM Honda Jatim.

MUndangan yang diselenggarakan MPM bertajuk Nonton Bareng ini tidak lain, selain untuk memang nonton bareng motogp nya juga juga untuk bersilaturahmi. Tercatat blogger dan vlogger yang hadir sebanyak 7 orang. Dari Malang 3 orang, dari surabaya 1 orang, dari sidoarjo sendiri 2 orang dan dari pasuruan 1 orang.

Ucapan terima kasih sekali lagi penulis sampaikan pada MPM Honda Jatim yang menyelenggarakan acara ini. Semoga silaturahmi antar blogger, vlogger dan MPM Honda Jatim senantiasa terjalin dengan baik.

Hasil akhir dari nobar kali ini adalah kemenangan Francesco Bagnaia bersama Ducati Lenovo. Disusul dengan Vinales di P2 dan Quartararo dari Yamaha di P3. So, usai sudah gelaran MotoGP Mandalika Indonesia. (FN)