New NMAX 155 Dengan Stoplamp LED JPA, Mika Anti Pecah Dibanderol 1,4 Jutaan

Motomaxone.com – Yamaha sudah melakukan upgrade tampilan untuk New NMAX 155 model tahun 2020. Modelnya lebih gambar begitu juga tampilan lampu belakangnya. Desain stop lamp nya lebih manis dari sebelumnya. Namun pasar aftermarket selalu saja ada yang lebih keren..

Part aftermarket untuk stoplamp New NMAX 155 ini sudah cukup banyak dipasaran. Part lansiran  JPA ini terlihat tak ingin kalah dengan produk OEM nya. Meskipun sama-sama mengusung teknologi LED.

Stoplamp LED JPA terlihat lebih unik dan lebih menarik dengan mika lampu yang terlihat bening padahal smoke. Klaimnya sih mika lampu ini anti pecah sobat biker sekalian. Sedangkan untuk pemasangannya sendiri tak merepotkan. Tinggal PnP ke soket bawaan motornya.

Pembeda pada stoplamp LED besutan JPA ini adalah meskipun terlihat menjadi satu namun fungsi lampu rem, lampu sein, lampu senja mengusung model kluster berbeda sehingga menyalanya pun terpisah.

Lampu rem tetap berwarna merah. Begitu juga dengan sein berwarna kuning sesuai dengan peraturan di indonesia. Namun JPA memberikan opsi beragam untuk lampu senja nya. Adalah pilihan merah atau putih dan merah atau biru.  Penggantian warnanya pun cukup hanya menekan tombol modul pada stop lamp.

Stop Lamp Asli New NMAX 155

Mengenai mika anti pecah ternyata yang ditawarkan hanya ada warna smoke pada mikanya. Bahan mika nya sendiri dari polikarbonat. Namun untuk mendapatkan part aftermarket untuk kebutuhan modifikasi New NMAX 155 anda maka anda perlu merogoh kocek sebesar 1,45 juta rupiah. Jangan kuatir produknya sendiri digaransi selama 3 bulan. Tentunya cocok untuk pemilik motor yang ingin tampil berbeda. Kalau penulis sendiri sih lebih suka yang model standar saja. :mrgreen: (red)

Kolom Komentar