MV Agusta F4 LH44 Edisi Spesial Lewis Hamilton, Pentingnya Personal Branding Untuk Sebuah Pabrikan Ternama!!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, pabrikan motor asal Cascina Costa Italy yaitu MV Agusta kembali menggandeng bintang Formula 1 Lewis Hamilton untuk meluncurkan motor superbike edisi spesial. Model motor superbike yang digunakan adalah MV Agusta F4 LH44.

Motor superbike dengan power maksimal mencapai 214,9 PS ini dibanderol dengan harga fantastis mencapai 53 euro atau 970 jutaan. Edisi spesial MV Agusta F4 LH44 yang sudah dibubuhi tanda tangan Lewis Hamilton ini sudah dibekali dengan banyak piranti aftermarket berlabel racing.

Karena merupakan edisi spesial, semua kualitas dari motor ini dipastikan spesial pula. Seperti jok dengan material kulit dengan desain mewah hingga cat body dan cat mesin yang terlihat istimewa.

Proses kerjasama yang dijalin MV Agusta dengan Lewis Hamilton ini bukan tanpa sebab. Karena ternyata lewis hamilton sendiri begitu menyukai motor sport. Mengingat motor ini merupakan edisi spesial, produksinya pun dikatakan terbatas. MV Agusta F4 LH44 Lewis Hamilton ini hanya diproduksi sebanyak 44 buah saja didunia. Hamilton juga sempat beraksiĀ wheelie di atas MV Agusta F4 LH44 ini.

Kerjasama seperti ini memang diperlukan, pasalnya personal branding seorang Lewis Hamilton yang suka motor sport dan berprofesi sebagai pembalap Formula 1 memiliki nilai jual yang luar biasa sebagai pendongkrak image MV Agusta sendiri. Mirip halnya dengan yamaha di indonesia yang menggunakan personal branding seorang Valentino Rossi untuk menguatkan image motor kencang produk mereka atau honda dengan Marc Marquez nya. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...