MPM Honda Jatim Gelar Acara Sunmori Komunitas CBR250RR, Turing Santai dan Kegiatan Sosial

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, cukup baru Honda CBR250RR mengaspal di area jawa timur. Namun PT. Mitra Pinasthika Mulai (MPM) mulai intens melakukan kegiatan bersama dengan komunitas dan pemilik dari Honda CBR250RR tersebut. Bagaimana keseruannya ?

Kegiatan ini bertajuk CBR250RR Total Control Morning Ride. Diselenggarakan pada 29 Januari 2017 kemarin, kegiatan ini dikemas dengan acara turing baik untuk komunitas maupun para pemilik Sport Fairing 250cc 2 silinder milik Honda di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Selain kegiatan turing, MPM Honda juga mengadakan Community Gathering, Safety Riding Education, Rolling City hingga Modification Gathering.

Sebelum melaksanakan acara turing Sunmori CBR250RR ini, seluruh peserta lebih dulu berkumpul di basecamp kebanggaan honda jatim yaitu di Premium Longe MPM Simpang Dukung Surabaya. Disinilah peserta sunmori CBR250RR mendapatkan materi Safety Riding sebelum melakukan perjalanan.

Selain itu ada acara CSR (Community Social Responsibility) nya juga loh, yaitu dengan mengunjungi Yayasan Kanker Wisnu Wardhana di Surabaya. CSR yang diselenggarakan di yayasan kanker ini berupa bantuan alat peraga yang disebut dengan Artefak Edukasi 3 Dimensi.

Bantuan inipun mendapatkan apresiasi dari Founder sekaligus Ketua Yayasan Kanker Wisnu Wardhana dr. Ananto Sidohutomo, MARS. Beliau mengatakan bahwa alat peraga edukasi ini akan sangat berguna untuk membantu menjelaskan kepada pengunjung segala hal mengenai penyakit kanker termasuk edukasi deteksi dini penyakit kanker.

Tentunya kita pun patut memberikan apreasi untuk kegiatan yang diselenggarakan seperti ini. Selain have fun menyalurkan hobi turing dengan mengikuti Sunmori CBR250RR, juga tak lupa melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap yang membutuhkan. (red)

Kolom Komentar