yamaha

MPM Hadirkan Layanan Pengecekan Motor Gratis Untuk Konsumen Yang “Ngiyup” di Ahass

yamaha

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, ada berita menarik dari pihak MPM Honda selaku distributor resmi merk motor Honda di wilayah Jawa Timur hingga NTT. Salah satunya adalah Ngiyup di bengkel AHASS, Gratis Cek Motor.

Kabar tersebut tentu erat kaitannya dengan dengan datangnya musim penghujan saat ini. Saat kondisi hujan deras diikuti angin kencang tentu sangat membahayakan untuk melanjutkan perjalanan riding naik motor.

Yang menarik, dikala hujan tiba saat sedang mengendarai sepeda motor Honda maka MPM Jatim menganjurkan untuk tidak sungkan berteduh di bengkel Ahass (yang kebetulan dekat dengan bengkel Ahass tersebut.).

Ngiyup atau dalam bahasa Indonesia diterjemahkan dengan “berteduh” ini ditawarkan bagi konsumen yang kebetulan melewati Ahass dan pada saat itu dalam kondisi  hujan deras. Benefit yang didapatkan konsumen tidak hanya berteduh saja namun anda bisa meminta pengecekan motor tanpa dipungut biaya.

Seperti yang disampaikan Pak Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, “ Bagi  yang selalu bepergian atau bekerja di luar kantor, sebaiknya perlu memperhatikan cuaca sebelum berkendara. Jika dirasa hujan terlalu lebat ada baiknya menepi sejenak dan menunggu sedikit reda. Buat konsumen Honda yang sedang kehujanan dan berada di sekitar AHASS jangan ragu  dan jangan sungkan untuk beteduh di AHASS terdekat dan dapatkan pemeriksaan motor Gratis.“

Pelyanan pengecekan gratis yang dimaksud meliputi : Cek Oli mesin, Cek Ban, Cek Accu/Aki, Cek Rem, Cek Busi, Cek Lampu dan Cek Rantai.

Yang penting diingat bahwa pelayanan pengecekan tersebut adalah GRATIS, namun tidak untuk saat adanya penggantian sparepart misalnya yang tentu akan menjadi biaya tersendiri diluar pelayanan gratis yang disebutkan tadi. (F4)

Kolom Komentar