Motomaxone Kopdar Bareng Motoblast, Blogger Malang dan Mojokerto….. Jalin Erat Silaturahmi Plus Test Ride CBR250R…

kopdar_3

Kopdar RB Malang yang kebetulan kemarin digelar menjadi spesial dengan kehadiran rekan Blogger dari jauh. RB Malang kedatangan tamu nih, seorang blogger yang sebenarnya bertempat tinggal di sidoarjo namun cukup lama menghabiskan waktunya di pulau dewata Bali.

Yup, Mas Joe owner dari Motoblast sang spesialis rendering yang kebetulan tahun ini mudik ke kampung halaman menyempatkan waktunya sowan ke dulur-dulur blogger di malang. Kebetulan pula kemarin siang hingga sore, lalu lintas ke arah malang lagi macet-macetnya so saat mas joe Motoblast sampai di lawang, fnc persilahkan terlebih dahulu mampir ke kediaman fnc.

kopdar_6

Hitung-hitung relaksasi sebelum sama-sama melanjutkan berkumpul untuk kopdar ke malang kota. Setelah berbincang beberapa saat dan kemudian sholat ashar, fnc dan mas joe motoblast bertolak ke malang kota. Semrawutnya lalu lintas masuk wilayah malang mungkin cukup mengagetkan mas joe yang mana saat terjadi kemacetan seperti ini, malang tak ubahnya surabaya namun tentunya pengguna jalan di malang tak seagresif di surabaya yang tak mengenal kata mengalah.

Baru selepas pertigaan karanglo yang memecah lalu lintas ke malang kota dan ke arah kota batu, lalu lintas cukup lenggang. Malah tak seperti yang biasa fnc temui, malang kota cukup sepi kendaraan efek dari mudik lebaran dan liburan panjang kali ya. Setelah sampai, fnc dan mas joe langsung menuju ke Biker’s Cafe namun sebelumnya sempat bertemu dahulu dengan mbah wiro tetua dari jatimotoblog.

kopdar_1

Sesampai di Biker’s Cafe, rekan blogger lainnya Kang Arif sudah stand by tuh di cafer tersebut yang terletak di jalan dieng, tak jauh dari Dieng Plaza Malang ke arah barat (Unmer) sekitar 200-300 meter disisi kanan jalan. Berkumpul sebanyak 4 orang dengan fnc tentunya, kami pun memesan makanan dan minuman. Makanan yang fnc pesan sudah fnc jelaskan di artikel sebelumnya.

Kami ber-4 saling mengobrol tentang hal hal berbau otomotif, salah satunya adalah isu R25 dan kans kedatangan 4 silinder kawasaki 250cc. Ngalor –ngidul saling berdialog, tiba saatnya hidangan datang… langsung santap dah…. selepas makan dan dilanjutkan ngobrol2 lainnya tak terasa jam menunjukkan 18.07, hmm waktunya sholat maghrib nih… akhirnya kami pun bergegas dan mengikuti mbah wiro mencari masjid terdekat.

Selepas sholat maghrib berjamaah, sesi lain yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Test Ride….. ^_^ . Loh….loh…. test ride apa nih? Itu lho brosis, kebetulan mas joe dari Motoblast datang ke malang dengan mengendarai motor andalannya untuk wira wiri ke bali yaitu Honda CBR 250R. Nah, kesempatan test ride nih bagi yang ingin merasakan sensasi motor ¼ liter (250cc) keluaran CBU Honda Thailand ini (sensasi berkendara fnc ulas di segmen berbeda ya…… 😀 ).

Fnc terlebih dahulu mendapat giliran pertama men-jajal CBR 250R tunggangan Motoblast, selanjutnya Kang Arif nih yang mendapat kesempatan mencoba motor ¼ liter ini. Test rider ketiga adalah Wak Djo, yang kebetulan pula datang ke malang mewakili RB Mojokerto yang kebetulan juga memiliki urusan pribadi ke malang, sekalinya datang langsung dah ganti motor dari Vario ISS nya ke CBR 250R…. mantab. Setelah ngobrol2 lagi, akhirnya waktu untuk kembali ke rumah masing-masing… tengkyu buat mas joe yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke RB Malang. Semoga kopdar kemarin berkesan…..   tengkyu juga untuk kesempatan tes CBR 250R nya… jadi pengen nih hehe…. (fnc)

All Picture :

_______________

Related Post :

6 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...