Modikasi Honda CBR250RR Silver Blue.. Berkesan Simpel dan Mewah

Motomaxone.com – Pembaca sekalian. Cukup lama tak membahas konsep modifikasi. Kali ini penulis mencoba untuk mengangkat sebuah konsep modifikasi yang cukup menarik dan berkesan mewah meski terlihat minimalis. Honda CBR250RR Silver Blue, gayanya cukup menawan.

Honda CBR250RR sejatinya merupakan motor sport 250cc yang hingga saat ini secara desain masih sangat kekinian untuk menunjukkan aura motor sport nya. Desain yang cukup ciamik, dengan dukungan sudut tajam pada setiap cover bodinya, buritan melancip apalagi dengan menanggalkan spakbor belakang.

Namun konsep modifikasi ini menarik perhatian lebih penulis karena kesan premiumnya dengan mengusung warna utama Silver entah itu Metalik atau Doff. Warna mewah ini semakin sempurna saat dipadu dengan beberapa bagian cover bodi yang mendapatkan sentuhan akses carbon pada bagian plastik kasarnya seperti di samping headlamp dan dibagian samping semacam sirip yang berfungsi sebagai protector saat motor terjatuh.

Modikasi Honda CBR250RR Silver Blue.. Berkesan Simpel dan Mewah

Warna silver dengan dukungan aksen  carbon birua yang semakin menarik kala dipadu dengan kombinasi warna biru pada sepasang rodanya juga bagian mudguard dan pelindung rantai juga handle rem, handle kopling dan baut-baut bodi yang berwarna biru. Bagian footstep juga di upgrade dengan model footstep underbone yang lebih berkesan sporty.

Konsep modifikasi CBR250RR yang satu ini masih mempertahankan model setang underyoke nya dengan segitiga atas aftermarket berlabel merek HRC yang lekat dengan mainset Honda Racing Corporation, juga tak lupa stabilizer setangnya pula. Untuk memperkuat konsep sportynya, gir belakang, rantai hingga cakram rem depan juga mengalami perubahan dengan menggunakan model aftermarket.

Bagian handle rem dan kopling mengusung merk R&G namun dengan menggunakan kaliper Brembo yang sedang jayanya di ajang kompetisi MotoGP karena kemenangan Ducati. Dibagian gas buang, pemilik mempercayakan pada knalpot full system Pro Speed. Banderolnya pun tak main-main dikisaran 3-4 jutaan.

Overall konsep modifikasinya sangat menawan namun sedikit kurang secara fungsi akibat ditanggalkannya sepasang spionnya yang notabenenya berfungsi untuk membantu visibilitas pengendara. (FN)

sumber foto : medisos komunitas CBR250RR

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar