Modifikasi Yamaha R15, Aplikasi Gir Set dan Rantai Sinnob. Dongkrak Tampilan Dengan Aneka Warna

image

Fungsi rantai motor menjadi sangat penting sebagai penyalur tenaga dan penggerak dari mesin menuju ke roda. Nah, karena fungsi nya itulah penting pula memilih kualitas rantai yang mumpuni.

Salah satu faktornya adalah durabilitas rantai itu sendiri. Rantai yang memiliki nama tentu berbeda dengab rantai yang berkualitas abal-abal. Sebut saja SSS, DID ataupun Sinnob menjadi rujukan bagi pemilik motor yang mengerti akan kualitas.

image

Kepincut dengan model nya yang warna warni, Yamaha R15 mengaplikasikan rantai dan gir set sinnob, selain dikenal beragam warna produknya, sinnob juga dibekali pengaman rantai yang memungkinkan terhindar dari lepas nya rantai dari gir.

Selain dikenal dengan kualitasnya yang awet, tampikan warna yang beragam bisa disesuaikan dengan warna motornya sendiri supaya terlihat lebih klop. (fnc)

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

5 Komentar

  1. sayang aja..makin kesini..harga gear set sinnob makin mahal… contoh : tahun 2012 saya pakai sinnob untuk satria 320 ribu… pas tahun 2014 kemarin mau ganti, ternyata harganya jadi 550 ribu… ya..ndak jadi…balik kstandar maning..

    • semakin ternama biasanya semakin menjadi rekomendasi, permintaan pun semakin bertambah imbasnya harga barang semakin naik pula

Kolom Komentar