Modifikasi Yamaha New Vixion ala R15, ‘Close to Perfect’ Bro…….

Vixion V2-modif-R15-3

Modifikasi memang asyik, apalagi berkenaan dengan produk fresh a.k.a baru yang langsung mendapatkan sentuhan modif, tentunya mak-nyus bukan. Banyak tema yang digunakan guna meningkatkan tampilan tunggangan, salah satu hal mudah adalah membuat replika produk jadi yang sudah ada.Seperti yang satu ini, berbasis motor anyar Yamaha Vixion V2 (New Vixion Lightning), si empunya terinspirasi motor cc kecil berfairing keluaran yamaha india. Apalagi jika bukan Yamaha R15 yang sebentar lagi juga akan dijual di indonesia.

Dandanan fairing tak tanggung-tanggung langsung comot fairing asli yamaha R15 keluaran pertama. Hasilnya cekidot bro… mungkin menurut orang lain bisa saja lebih keren dibandingkan aslinya mengingat desain tangki NVL yang lebih kekar, namun tetap saja barang modifikasi masih kurang ‘match’ dibanding aslinya. Meskipun demikian salah satu kelebihan memakai basis NVL adalah desain kunci kontak yang berada di ujung tangki membuatnya lebih ”moge look’ dibandingkan R15 aslinya yang masih berada di setang. Overall, kreatif dah untuk pemiliknya toh tak murah memodifikasi tunggangan seperti ini. (fnc)

Yamaha R15 V2
Yamaha R15 V2

__________________

Berita Terkait :

[display-posts category=modifikasi]

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

7 Komentar

  1. Bro dmn jual fairing R15 bwt NVL.. Saya stuju bro.. Tanki NVL jauh lebih kekar dr R15, tanki R15 kaya vixion lama.. Kecil.. Kebanting sama fairingnya..

    • kalau berminat lebih baik order langsung bengkel yamaha bro. R15 kan dah jadi produk lokal tuh jadi lebih enak daripada beli online yang kurang terpercaya kalau tidak terlalu mengenal penjualnya

Kolom Komentar