xtracuan

Mobil Listrik Wuling EV, Bergaya di Pameran IIMS Surabaya 2022, Official Car Partner KTT G20 !!

xtracuan

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, digelaran pameran otomotif IIMS Surabaya 2022 di Grand City Convention an Exhibition. APM Wuling Motors menarik perhatian banyak pemerhati otomotif dengan produk barunya. Wuling EV.. seri mobil listrik yang juga sempat di pamerkan dalam acara pre-lauch Electrify Your World.

Wuling EV sudah pasti akan dipasarkan untuk pasar Indonesia. Mengusung tenaga listrik dengan sentuhan modern. Sarat teknologi dan yang paling kentara adalah desain yang kompak dengan model yang mungil.

“Dengan bangga kami membawa serta Wuling EV ke pameran IIMS Surabaya 2022 pada hari ini. Masih dalam rangkaian pre-launch Wuling EV dan selaras dengan tema Experience The Next Innovation, kami memperkenalkan desain eksterior dari mobil listrik Wuling kepada masyarakat Surabaya. Oleh karenanya kami mengajak Anda untuk dapat menyaksikan langsung Wuling EV di booth E, Grand City Convex,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Tampilan fisiknya cukup menarik terlihat. Desain futuristik dan unik. Terlihat kehadiran Extended Horizon LED DRL pada Wuling EV ini membuatnya berkesan hi-technology.

Strip krom dengan trim hitam, kemudian iluminasi logo wuling terbaru yang menyala putih, tak lagi mengusung warna merah klasik seperti generasi awal produk wuling. Yang menarik lain adalah hadirnya jendela belakang bergaya jendela kabin pesawat.

Tampil perdana dengan model prototipe. Wuling ternyata kebagian andil dalam penyelenggaraan KTT G20 nya pemerintah sebagai official car partner selama kegiatan tersebut berlangsung di pulau Bali. Dikabarkan Wuling EV disiapkan sebanyak 300 unit untuk event negara tersebut.

Dihadirkan kembali di ajang IIMS Surabaya 2022 mencoba untuk tes pasar akan konsistensi produknya berikut juga melanjutkan semangat inovasinya wuling seperti teknologi ADAS, WIND dan loV yang sudah diterapkan pada produk Almaz dan Cortez yang berbahan bakar minyak bumi.

Wah sepertinya pabrikan jepang dan eropa kalah start nih, menghadirkan mobil listrik untuk event negara.

 

Sejarah Mobil Listrik Wuling EV

Mobil listrik Wuling EV berbalut tampilan yang begitu energik dan segar untuk mobilitas para urban di perkotaan besar. Kehadirannya pun memberikan nilai tersendiri untuk penggemar setia Wuling. Melalui pesan yang kuat pada tampilannya yang unik dan inspiratif, Wuling EV adalah pilihan cerdas untuk gaya hidup cerdas masa kini. Electrify Your World, Shaping The New Era of Ev!

Menghidupkan warna-warna fresh, mobil listrik Wuling EV tepat dikendarai para pengguna kreatif dan aktif seperti profesional muda, fashion enthusiast, bahkan gamer atau traveler. Sudah pasti juga sangat cocok bagi mereka yang aktif menerapkan gaya hidup eco-friendly. Melalui dimensi yang compact, Wuling EV memudahkan mobilitas masyarakat di perkotaan, seperti memudahkan parkir di area yang padat dan sempit. Ini pula yang menjadi pertimbangan masyarakat Indonesia di perkotaan besar untuk memiliki mobil mungil namun tetap ramah lingkungan.

Bagaimana perjalanan kehadiran Wuling EV di Tiongkok dan Indonesia? Berikut penjelasan singkatnya:

Tahun 2016

Setelah tahun 2014 GSEV platform resmi berdiri, Wuling Motors di Tiongkok berhasil memproduksi mobil listrik Wuling EV pertamanya di tahun ini, yaitu bernama Wuling E100.

Tahun 2017

Pada tahun ini, Wuling juga kembali aktif menghadirkan Wuling EV seri barunya yaitu Wuling E100. Bahkan peluncuran seri ini mampu menarik perhatian masyarakat penikmat otomotif dengan memperebutkan 200 unit produksi.

Tahun 2018

Mobil listrik Wuling tampil perdana di Indonesia saat gelaran pameran otomotif bergengsi GIIAS 2018. Pada tahun ini pula, produsen Wuling di Tiongkok meluncurkan seri mobil listrik Wuling E200.

Tahun 2019

Mobil listrik Wuling kembali mempertunjukkan wujudnya di Indonesia pada tahun ini, yaitu dengan membawa seri Wuling E100 dan Wuling E200 di pameran Electric Motors Show 2019.

Tahun 2020

Tahun ini menjadi momentum peluncuran mobil listrik Wuling seri Mini EV, yaitu Kiwi EV dan Hongguang Mini EV. Mengusung konsep desain unik dan menggemaskan didukung fitur dengan teknologi canggih.

Tahun 2021

Pasar industri mobil listrik di Indonesia semakin gencar di tahun ini, demikian dengan gencarnya produsen mobil Wuling EV terbaru untuk meramaikan industri kendaraan listrik di Indonesia. Hadirnya Wuling Hongguang Mini EV Macaroon dan KIWI EV di GIIAS 2021 menjadi awal dari kesiapan Wuling untuk eksis di industri kendaraan listrik Indonesia. Seiring tahun, eksistensi mobil listrik semakin marak. Ini menjadi momen untuk mobil listrik Wuling EV selalu berinovasi dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Saatnya menggunakan mobil ramah lingkungan untuk masa depan. (~FN)

Kolom Komentar