Menikmati City Ride Bareng CB 150 X, Partner Berkendara Sehari – hari

lexi

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, salah satu produk AHM yaitu Honda CB150X menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Untuk membuktikannya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 10 bikers Honda CB150X menggelar city ride di kota Surabaya pada gelaran bertemakan CB150X Touring (26/05).

Gelaran ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Melintasi pusat Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju beberapa lokasi yang menjadi ikon kota Surabaya seperti Tugu Pahlawan dilanjutkan menuju kawasan industri Perak Barat dan dilanjutkan menuju tengah kota Surabaya melewati Gedung Siola dan finish di Café PaperCup Manyar Surabaya.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

“Pengalaman riding dengan Honda CB150X tetap nyaman berkendara dengan berbagai karakter jalan maupun dengan kondisi jalanan macet. Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini selain dapat mengenal peserta yang lain,” ungkap Imam  salah satu peserta.

Desain suspensi depan Upside Down, undercowl bergaya adventure serta pengaplikasian model cakram wave disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin gagah dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih. (fn)