Mengintip Fitur Baru All New Scoopy 2017, Launching Resmi di Surabaya Minggu Ini

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Launching All New Honda Scoopy 2017 rupanya akan meramaikan Surabaya akhir pekan ini. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main diler honda di wilayah jawa timur dan NTT akan mengadakan launching resmi skuter  klasik yang fashionable styling ini di Royal Plaza Surabaya. Apa yang baru ? baca lagi yuk..

Acara launching nya sendiri sudah berlangsung sejak 10 april dan akan berakhir tanggal 16 april 2017 besok. Ragam acaranya sudah dipastikan bakal menarik mulai pukul 10.00 WIB. Diantaranya pameran All New Scoopy 2017 sendiri, accoustic band, games, quiz dan kompetisi photo contest.

Tak hanya itu saja, MPM Honda juga memberikan tawaran menarik lho. Apa itu ?

Konsumen yang melakukan transaksi langsung selama acara berlangsung (*secara kredit), maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher sebesar 300 ribu rupiah. Selain itu selama acara, pengunjung booth acara launching all new scoopy ini akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian apparel dan aksesoris dari All New Honda Scoopy 2017.

Yang pada tertarik hadir di acara Launching resmi All New Scoopy 2017, bisa hadir besok pukul 13.00 WIB. Admin sendiri juga akan datang kok ke acara tersebut memenuhi undangan resmi dari MPM Honda Jawa Timur. Say hello yak kalo ketemu di acara… hehe..

Di acara launching besok, kemeriahan acaranya juga akan menampilkan aksi dari female Dj dan bintang tamu GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) . Seru wes pokoknya, jangan lupa hadir yak..

Di penampilan baru All New Scoopy 2017 ini, pembaca sekalian yang akan hadir nanti di acara bisa melihat penyegaran yang dilakukan honda kepada skuter matic berkonsep retro yang stylish ini. Penyegaran yang paling mencolok pada All New Scoopy 2017 ini adalah LED Headlamp, panel meter elektrik, panel dashboard LCD yang akan menginformasikan odometer, indikator bahan bakar hingga ECO indikator untuk kondisi berkendara yang irit bahan bakar.

Teknologi mesin tetap mengusung mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power). Velg baru model palang/racing dengan ukuran 12 inchi yang dilengkapi dengan ban tubeless bertapak lebar.  Fitur  lain seperti Anti Maling (New Anti-Thieft Alarm) hingga answer back system untuk memudahkan menemukan di lokasi parkir sudah menjadi fitur standar dari All New Scoopy 2017 ini.

Oh ya, All New Scoopy 2017 ini sudah dilengkapi dengan Socket Power Charger lho, itu lho piranti untuk colokan charger hp anda yang diletakkan di dalam console box sebelah kiri dibawah kemudi. So tak hanya fiturnya saja yang baru, namun desain dari scoopy 2017 sendiri juga di pastikan mendapatkan penyegaran.

Nah loh makin penasaran kan, lihat saja sendiri nanti ya.. sampai ketemu di acara. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...