GEAR

Maxi Virtual Touring Dimulai, Para Rider Siap Berpetualang di Wilayah Jawa Timur

MotoMaxone.com – Sejak hari ini, Senin  8 Maret 2021, Maxi Virtual Touring resmi dimulai. Ribuan peserta di seluruh Indonesia telah memulai aktivitas virtual touringnya yang akan berlangsung selama 24 hari. Tak terkecuali para rider All New NMAX dan All New Aerox bersama PT. Surya Timur Sakti Jatim (PT. STSJ) atau Yamaha Jatim mengadakan perayaan  keberangkatan MAXI virtual touring perwakilan wilayah Surabaya.

Empat rider ini memiliki tujuan yang berbeda dalam menuntaskan virtual touring kali ini. Peserta yang mewakili Yamaha Jatim, bernama Argo (47) dan Ryo (33) sebagai pengendara All New NMAX 155 Connected/ABS,  Majit (28) dan Ganjar (48) sebagai pengendara All New Aerox 155 Connected/ABS.

Terdapat empat wilayah yang menjadi tujuan yaitu Lumajang, Tuban, Jember dan Banyuwangi. Pemilihan keempat lokasi tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi tempat wisata yang jarang diketahui.

“lokasi wisata yang kami rekomendasikan, merupakan wisata yang terpencil, sehingga minim pengunjung. Salah satunya di kota Tuban yang jarang sekali orang bepergian kesana untuk berlibur” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Keberangkatan para peserta disambut dengan pembukaan dan doa, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Tidak ketinggalan membekali para rider dengan keperluan selama di perjalanan, seperti jaket, mantel, masker, hand sanitizer dan beberapa perlengkapan kesehatan supaya peserta selalu menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan.

Satu diantara rider yang hadir merupakan komunitas YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) bernama Ryo, mengatakan, “saya senang bisa diundang sebagai perwakilan dalam start virtual touring versi Surabaya.  Bersama motor kesayangan saya yaitu NMAX, harapannya bisa jadi juara atau paling tidak merasakan euforia virtual touring yang belum pernah ada selama ini” ujarnya.

Maxi Virtual Touring ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2021 dan penentuan pemenangnya berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. (red)

Kolom Komentar