Launching New Honda Stylo 160 Hadirkan Gildacustik’s

Motomaxone.com – MPM Honda Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa timur & NTT siap mengenalkan skuter matic premium fashionable 160 (156,9 cc) pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160. New Honda Stylo 160 akan menemani pengunjung Royal Plaza mulai tanggal 19 – 25 Februari 2024.

Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya

Exhibition New Honda Stylo 160

Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount apparel dan accessories senilai Rp 500 ribu dan tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Untuk menghibur pengunjung setiap harinya MPM Honda jati menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit dan Stylo 160 Photo Contest.

MPM Honda Jatim akan menghadirkan artis Gildacustik’s yang siap menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Test Ride Berhadiah

Kehadiran New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan New Honda Stylo 160.

“Masyarakat Kota Surabaya, silakan datang ke acara launching yang kami adakan selama sepekan ini dan rasakan sensasi berkendara yang nyaman yang sudah kami sediakan di area testride. ” Tambah Suhari.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar