Kupas Tuntas Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bareng Yamaha STSJ

Motomaxone.com – Sejak pertama kali mengaspal di Jawa Timur pada (5/2), Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus menuai antusias tinggi dari masyarakat. Terinspirasi dari trend fashion di dunia, menjadikan tampilan skutik ini semakin berkelas dan canggih. Menanggapi hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan Media Workshop bagi awak media. Kegiatan ini berlangsung pada (19/3) di Sentral Yamaha Dupak.

Setelah di launching, kami langsung kebanjiran respon positif dari masyarakat mengenai skutik teranyar kami Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Masih banyak pertanyaan mengenai keunggulan dari skutik ini, maka dari itu kami membuat Media Workshop ini untuk mengupas apa saja yang menjadi keunggulan dari produk ini. Jadi konsumen bisa semakin mengetahui keunggulan dari Grand Filano ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Bersama dengan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, konsumen diajak untuk step up ke level yang lebih tinggi. Tujuannya sebagai The Next Level of Fashion dibuktikan melalui desain yang premium dan berkelas. Hal ini dapat dilihat melalui body motor yang dikombinasikan dengan jok bertekstur sehingga membuat tampilan semakin elegan. Guna mendukung pengendara lebih nyaman saat berkendara, body motor dibuat lebih ergonomis. Motor ini telah dilengkapi dengan lampu LED berbentuk Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light dan lampu LED yang disematkan di bagasi.

Sebagai The Next Level of Technology, Yamaha telah menyematkan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat kendaraan lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan. Selain itKupasu, fitur Stop & Start System telah disematkan di skutik ini untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor dalam kondisi tidak digunakan. Layaknya generasi Classy pertama, Grand Filano telah menggunakan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang membuat pengendara bisa tampil Always ON. Fitur ini juga membantu pengendara mendapatkan notifikasi mengenai kendaraan nya secara real time. 

Performa mesin Grand Filano semakin unggul karena memiliki daya maksimum 6.1 Kw/6500 rpm, dengan torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm, dan kompresi rasio 11:1. Dilengkapi dengan Smart Motor Generator yang membuat sistem starter lebih advance dan multifungsi serta power assist yang membantu akselerasi awal lebih halus dan bertenaga. 

Untuk menunjang kebutuhan pengendaranya, Yamaha memberikan The Next Level of Practically kepada pengendaranya. Melalui fitur smart front refuel yang membuat pengisian bahan bakar lebih praktis karena tidak perlu membuka jok. Kehadiran bagasi 27 liter menjadikan bagasi motor ini terbesar dikelasnya. Ditambah dengan gantungan barang ganda yang menambah kepraktisan pengendara untuk tetap tampil stylish dan nyaman.  Ditambah dengan fitur electric power socket yang membantu pengendara untuk mengisi daya pada smartphone sehingga pengendara bisa Always ON. 

Fitur Smart Key System (SKS) atau sistem kunci tanpa anak tangga (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System membantu pengendara untuk mempermudah mencari lokasi parkir terakhir. 

Beragam fitur dan keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dianggap mampu untuk menjadikan skutik 125cc ini sebagai pilihan tepat dalam berkendara. 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux memiliki dua varian warna yaitu Matte Blue & White Pearl yang dibanderol dengan harga Rp 29.668.000 (OTR Surabaya). Sedangkan Tipe Neo hadir dengan empat variasi warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar