promo

Kawasaki Hadirkan Dua Motor Terbaru 2021 : ZX-10R dan ZX-25R

MotoMaxone.com – Hari ini Kawasaki hadirkan motor baru. Konsentrasi Kawasaki menghadirkan update motor sport terbaru memang bisa dibilang cukup konsisten. Mengingat segmen itulah yang menjadi fokus KMI hingga meninggalkan segmen motor bebek dan belum cukup tergiur menghadirkan produ di segmen skuter matik.

Seperti yang dirilis dikanal channel youtube resmi milik mereka, Kawasaki akhirnya meluncurkan dua model motor sport terbaru mereka.

Yang pertama adalah Kawasaki ZX-10R. Motor besar berkapasitas mesin 1000cc ini merupakan produk flagship mereka untuk kelas motor superbike. Motor yang akan diandalkan oleh Kawasaki untuk berkompetisi di ajang WSBK Superbike.

Hal baru yang terlihat dari ZX-10R ini adalah bagian headlamp yang didesain lebih kecil, kemudian pula lampu LED belakang juga mendapatkan penyegaran desain.

Yang menarik, banyak pabrikan mulai menerapkan piranti aerodinamika untuk kebutuhan fungsi downforce berupa winglet pada produksi massal. Tak terkecuali Kawasaki ZX-10R yang kini memiliki sepasang winglet di samping kiri dan kanan lampu utama.

Kontruksi suspensi monoshock belakang didesain horizontal. Untuk sistem suspensi, Kawasaki masih mempercayakan pada pabrikan spesialis suspensi Showa baik untuk belakang ataupun suspensi depan berteknologi Showa BFRC Lite Technology.

Sistem pengereman dipercayakan pada pabrikan Brembo. ZX-10R juga dibekali oleh sistem instrumen bergaya digital. Selain berfungsi sebagai panel meter, instrumen ini juga dibekali dengan konektivitas gawai sehingga pengendara mudah berinteraksi dengan motor melalui fitur tersebut. Motor ini juga dilengkapi dengan grip heater loh..

Kawasaki ZX-10R MY 2021 ini diniagakan dengan banderol Rp. 520.000.000,-

 

Produk kedua ternyata adalah Kawasaki ZX-25R yang kini dibekali dengan 4 varian warna baru. Ada hijau-hitam putih, abu-abu, merah dan hitam. Masih percaya diri dengan kapasitas mesin 250cc 4 silinder, Kawasaki membekali warna hitam juga hadir untuk versi Standar. Warna lain hanya diberikan Kawasaki pada versi ZX-25R dengan pengereman ABS.  (red)

Galeri :

Kolom Komentar