Kabar Gembira, Suzuki Perpanjang Harga Promo GSX-R150 dan GSX-S150 !!

Motomaxone.com – Suzuki tebilang sukses dengan gebrakan penjualan dua produk barunya di kelas sport yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 dengan memberikan harga promo di triwulan pertama tahun 2017 ini. Pantas saja jika konsumen yang demen sport berbondong mengambil keuntungan dari promo yang diselenggarakan suzuki tersebut. Karena cukup sukses, suzuki bakal perpanjang harga promonya..wuiiihhhh….

Yup, kabar ini admin terima langsung dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai upaya untuk memenuhi permintaan konsumen. Harga promo yang diterapkan suzuki indonesia memang membuat ngiler konsumen brosis…

Bagaimana tidak, lha wong disaat kompetitor bermain di harga normal antara 31-35 jutaan, konsumen suzuki hanya perlu menyisihkan tabungan 28 jutaan untuk bisa membawa pulang Suzuki GSX-R150, misalnya. Antusiasme publik akan produk terbaru suzuki tersebut, sepertinya membuat Suzuki Indonesia luluh… yaitu dengan memperpanjang harga promonya hingga akhir MEI 2017.

Disisi lain suzuki menyebut hal ini sebagai bentuk apresiasinya untuk konsumen, namun disisi lain admin melihat agenda suzuki dalam hal strategi marketingnya. Semua pada tahu bahwa sektor mesin yang identik dengan performa tinggi menjadi daya tarik utama. Bahkan dari sebuah voting di salah satu group suzuki, semua member sepakat dengan daya tarik performa alias mesin sebagai faktor utama dipilihnya motor suzuki ini.

Diperpanjangnya harga promo GSX-R150 dan GSX-S150 bisa jadi merupakan bentuk trial suzuki dalam menggempur kompetitor. Honda masih adem ayem dengan All New CBR150R nya yang secara pangsa pasar nggak jeblok amat prestasi penjualannya, lha wong dari bentuk hingga performa sudah cukup untuk kelas 150cc, sedangkan yamaha baru-baru ini merilis harga untuk All New Yamaha R15 V3.

Ditahankan harga normal Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tentu untuk melihat sejauh mana R15 baru berbuat banyak dengan keukeuh pada harganya yang meningkat drastis dibandingkan model lamanya. Nah disini suzuki mencoba menguji konsistensi minat konsumen terhadap produknya. Bisa jadi jika sampai akhir mei nanti penjualan semakin baik, penetapan harga normal tidak akan berbeda terlalu jauh.

Harga promo dua produk suzuki sebelumnya tetap menjadi acuan dasar brosis. Suzuki GSX-R150 tetap dibanderol 27,9 juta rupiah (harga promo), sedangkan varian GSX-S150 dibanderol seharga 23,9 juta rupiah.

Bagaimana dengan harga di daerah ?

Perpanjangan harga promo berlaku untuk semua wilayah. Dan harga promo nya disesuaikan dengan harga promo daerah masing-masing sebelumnya. Seperti di jawa timur, misalnya. Harga OTR Jawa Timur untuk Suzuki GSX-R150 dibanderol 28,9 jutaan. Nah begitulah berlaku harga promo suzuki ini, masih berminat silahkan segera diorder deh.

Suzuki yang memperkenalkan dan membuka keran inden sedari 18 Februari 2017 hingga 31 Maret 2017 lalu sukses membukukan penjualan GSX-R150 sebanyak 7.668 unit, sedangkan untuk varian Suzuki GSX-S150 terjual sebanyak 4.505 unit. Nah kesuksesan penjualan ini yang masih akan dipertahankan suzuki hingga 2 bulan kedepan.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...