Joan Mir Bangkitkan Vibes Valentino Rossi di Repsol Honda

Motomaxone.com – Sahabat penggemar MotoGP dimanapun berada. Respol Honda resmi mengenalkan RC213V nya musim ini. Juga mengenalkan pembalap muda dan baru bergabung yaitu Joan Mir.

Sekilas melihat motor Joan Mir bersama Repsol Honda RC213V itu memang membangkitkan masa lalu. Mengusung aksen warna pribadi kuning yang terletak di nomor motor, sarung tangan, helm, karet pelindung lutut dan sepatu. Membuat yang melihat seolah nampak seperti Valentino Rossi bersama RC211V nya.

Penampilan Mir bersama Repsol Honda seolah membangunkan kembali atmosfer Respol Honda seperti era kejayaan Valentino Rossi yang lalu.

Bukan hanya aksen warna kuning yang diusung oleh Joan Mir untuk dipakainya di Repsol Honda. Namun ini juga kali pertama sejak bertahun-tahun lalu brand helm AGV kembali bersanding dengan Repsol Honda. Sedangkan racing suit Dainese sudah pernah dibawa Pol Espargaro musim lalu. Namun duet AGV dan Dainese baru kali ini kembali bersanding dengan Repsol Honda pasca era Valentino Rossi. (fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar