Jalan2 Pakai Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Bikin Percaya Diri

lexi

Motomaxone.com – Segmen motor matic masih menjadi pilihan konsumen untuk menunjang mobilitas para pengendaranya. Dibekali dengan fitur dan teknologi canggih serta desain yang kekinian, motor matic mampu mendukung kegiatan sehari-hari. Salah satunya seperti Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang hingga saat ini masih menjadi motor matic pilihan konsumen. Hadir dari line up keluarga Classy Yamaha, Fazzio merupakan generasi pertama dari segmen Classy Yamaha yang hadir dengan desain dan teknologi canggih yang dapat dijadikan sebagai partner berkendara.

Seperti yang diungkapkan oleh Munigarts (19) seorang mahasiswi asal Lombok, Nusa Tenggara Barat yang memiliki pengalaman menyenangkan berkendara menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. “Selain karena design motornya yang bikin  saya jatuh cinta banget, menurut saya motor ini itu enteng bobotnya untuk dikendarai perempuan. Apa lagi kapasitas nya bagasi nya yang luas jadi salah satu nilai plus dari saya buat motor ini. Karena saya suka banget bikin video mix and match ootd, jadi saya sering banget ganti baju dan memang membutuhkan kapasitas bagasi yang besar untuk menampung barang bawaan saya. Jadi menurut saya merasa kalo saya tidak salah pilih motor,”

Sebagai skuter matic (skutik) yang fashionable, Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki banyak keunggulan yang mendukung pengendaranya untuk tetap tampil stylish dan memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. Terlebih motor ini cocok digunakan bagi pengendara yang berorientasi pada tampilan gaya stylish ketika sedang berkendara. Hadir dengan design yang fresh dan menarik semakin membuat Yamaha Fazzio menjadi trend motor masa kini.

Jalan2 Pakai Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Bikin Percaya Diri

Salah satu keunggulan yang dirasakan oleh Munigarts adalah melalui fitur Yamaha Motorcycle Connect yang dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi ini, pengendara dapat terkoneksi untuk mengetahui kondisi kendaraannya secara real time seperti rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, hingga malfunction yang terjadi pada kendaraan. Selain itu, pengendara juga bisa melihat notifikasi Telepon, pesan, dan lokasi parkir kendaraannya.

Untuk memanjakan pengendaranya, Yamaha Fazzio telah memiliki kapasitas bagasi 17,8 liter terbesar di kelasnya sehingga mampu menampung barang bawaan pengendaranya. Tidak lupa, skutik ini juga memiliki double hook carabiner, spacious lidded, dan open pocket yang juga difungsikan sebagai tempat menaruh barang pengendaranya. Penggunaan fitur smart key system (keyless) dan fitur answer back system juga telah disematkan untuk mempermudah pengendaranya mencari posisi parkir kendaraannya.

“Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini kian memperkuat karakter atau jiwa muda pengendara yang smart dan menginginkan gaya hidup semakin berkelas. Sehingga, keputusan yang tepat untuk memilih skutik ini karena motor ini sudah dibekali dengan spek terbaik untuk menemani aktivitas sehari-hari para pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected dipasarkan dengan dua tipe yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 On The Road Surabaya. Sedangkan tipe NEO dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 On The Road Surabaya.