Ini Dia Wujud dan Spesifikasi Yamaha MIO S, Besok Resmi Dirilis Yamaha Indonesia !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, berita tentang launching Yamaha MIO S besok sepertinya terlihat adem ayem saja. Tumben-tumbenan nih, untuk itu admin motomaxone.com coba untuk memulainya saja. Itung-itung menjawan rasa penasaran pembaca setia blog ini tentang MIO S. Cekidot…

Beberapa clue tentang fitur produk yang kemarin admin bocorkan memang nampak benar adanya. Admin mengantongi data fitur MIO S nih bro. Coba kita ulas bareng-bareng…

Lampu utama sudah dipastikan LED, headlamp LED pertama di kelas entry level nih. Model desain headlampnya benar menyatu dengan sein. Jadi kesan bagian depan full kaca headlamp bro.

Untuk bagian spidometer, memang sudah ada ECO indikatornya. Desain dashboard spidometernya sendiri mengingatkan admin pada generasi Yamaha XEON.

Dibagian dek tengah, ruang kaki memang terlihat cukup luas, namun untuk mengakomodir barang untuk ditaruh ditengah, sepertinya masih terlihat tanggung seperti kompetitornya.

Mesinnya sudah 125cc dengan teknologi Bluecore. Sebenarnya mengusung mesin 125cc untuk matik entry level cukup dilematis. Pasalnya beat dan nex masih mengusung mesin lebih kecil. Dari performa memang bakalan lebih mantab milik MIO S ketimbang kompetitornya, namun yang menjadi PR adalah efisiensi bahan bakar yang menjadi salah satu pilihan utama matik entry level. Apakah efisiensi BBM nya akan lebih baik atau setidaknya setara ? kita tunggu saja unit test ridenya untuk admin.

Ban depan dan belakang memang sudah tubeless, depan ukuran 80/80 dan belakang 100/70. Velg belakang admin duga menggunakan lebar 2,5 inch. Karena ukuran ban mirip New Jupiter MX 135 dulu.

Yang terakhir adalah ABS, bukan pengereman loh tapi Answer Back System. Yamaha cukup berani membekali matik entry levelnya dengan fitur ini, dimana fitur ini jika di kompetitor dimiliki oleh Vario 150 lho, kalo beat masih belum punya kayak ginian.

Sedangkan untuk varian warnanya ada 4 pilihan. Seperti tertera digambar diatas. Min…min harga nya berapa ? Cek disini bro, sudah admin rilis harganya beberapa hari yang lali kok. Semoga Bermanfaat ya. (red)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...