New BeAT PGM-FI, Tampil Baru Dengan Penyegaran Pada Varian Warna

AHM_ (1)

AHM resmi memperkenalkan Honda BeAT FI dengan penampilan segar menggantikan model karburator. Meskipun dirasa tampak lebih gambot, honda mengklaim bahwa bentuk ini masih akan tetap menjadi primadona bagi konsumen penyuka matic di indonesia. Benarkah ?

Meskipun tak dibilang baru desain anyar Honda Beat FI membuat varian warna dan striping lebih bervariasi. Yup, hanya penyegaran di sektor warna nya aja nih. Meskipun demikian tak bisa dipungkiri bahwa produk satu ini menjadi kontribusi yang cukup besar untuk mendongkrak market share honda mengalahkan dominasi mio sebelumnya.

BeAT Injeksi varian Combi Brake System dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 14.300.000, melalui 6 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange. Adapun untuk varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 13.750.000 dengan jumlah pilihan warna yang sama dengan varian CBS. Sementara itu, varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 12.950.000 dengan sebanyak 3 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White. AHM menargetkan Honda BeAT- FI terjual sebanyak 160.000 unit/bulan. Hmm cukup terjangkau nggak nih ?? (fnc)

All Pictures :

__________________

Related Post :

4 Comments

Kolom Komentar