Husqvarna Bakal Luncurkan Motor Enduro 2-Tak Injeksi Juli Mendatang !!

Motomaxone.com – Penasaran dengan motor 2-tak injeksi ? Husqvarna yang merupakan pabrikan yang berasak dari Swedia membocorkan kabar tersebut beberapa hari ini. Menyusul langkah KTM, Husqvarna akan meluncurkan TE250i dan TE300i yang merupakan motor Enduro namun sudah mengadopsi teknologi pengkabutan bahan bakar injeksi.

Menurut keterangan salah satu media di india, dua produk motor enduro dari Husqvarna tersebut bakal meluncur pada pertengahan Juli 2017. Peluncuran Husqvarna TE250i dan Husqvarna TE300i memberikan kabar baik bahwa ketersediaan unit motor tersebut akan berlaku di seluruh dunia.

Menggunakan teknologi injeksi, Husqvarna mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar dari dua calon produk barunya tersebut akan menjadi lebih efisien dari sebelumnya. Seperti halnya motor injeksi lainnya, sistem injeksi Husqvarna juga akan memanfaatkan ECU untuk mengontrol sistem perangkat motornya termasuk sistem injeksi.

Selain akan menjadi motor 2-tak berbasis injeksi, Husqvarna juga memberikan penyegaran pada sistem suspensi dan pengeremannya. Kedua bagian yang mendapatkan penyegaran tersebut merupakan upgrade untuk menyesuaikan dengan performa TE250i dan TE300i yang dikabarkan lebih baik dari saat menggunakan karburator. Belum ada harga resmi dari dua motor enduro besutan Husqvarna ini, namun yang jelas peluncuran produk ini akan berlangsung Juli 2017 mendatang. (red)

Kolom Komentar