Honda Recalling CBR 250 di India, Ada apa ya ??

Sebuah berita yang mengejutkan tentunya, mengingat CBR 250 sendiri merupakan senjata andalan baru bagi Honda untuk menggoyang dominasi pasar ninja 250. Pun begitu, tak serta merta orang-orang yang beruang secara cepat memiliki motor yang satu ini.

Biar bagaimanapun ber-uangnya orang tersebut, masihlah harus inden dalam proses pembelian gacoan baru honda ini. Berita berhembus yang bersumber dari bikeadvice, mengatakan bahwa Honda melakukan recalling produk CBR 250 pada para pemilik honda CBR 250. Informasi yang diterima bahwa Honda akan melakukan General Checkup pada CBR 250 yang sudah dibeli oleh konsumen.

Setelah diteliti lebih lanjut, masalah tak datang dari bagian2 yang sangat penting. Melainkan masalah ditimbulkan pada kualitas baut dan mur di beberapa bagian pada motor yang cepat sekali berkarat. Wow, untung saja Honda segera menemukan permasalahan tersebut, setidaknya ini untuk menyelamatkan reputasi besar nama mereka (Honda) sendiri. Bagaimana dengan kualitas part CBR 250? Monggo di share mzbro….  (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...