Honda K56, Project Besar AHM Bangkitkan Segmen Bebek Super Dengan Mesin DOHC 150cc

image

Perseteruan produk motor tak hanya diramaikan segmen sport dan skuter matic. Disinyalir, perang berikutnya dari atpm pabrikan jepang di tanah air akan kembali menghidupkan aura underbone dengan jajaran produk supernya, Honda K56.

image

Dominasi Satria FU150 di indonesia baru akan mendapatkan lawan sebanding di tahun 2015 ini. Pasalnya Yamaha yang bakal meluncurkan jupiter mx injeksi yaitu MX King 150, tak menantang satria fu sendirian. AHM dikabarkan juga mempersiapkan Honda K56 yang disinyalir The Next Generation Honda Sonic namun dengan lebih mewah yaitu mengusung mesin 150cc.

image

Dari banyak potongan teaser Honda K56 yang beredar, mengarahkan dugaan fnc akan dibangkitkannya basis rangka sonic dengan kontruksi khas ayam jago pada desain Honda K56. Disinilah evaluasi honda dimasa lalu tao boleh mengulang kesalahan yang sama.

Meskipun segmented secara penjualan, Honda harus membuat desain motor yang sepenuhnya baru namun diterima oleh konsumen, bahkan targetnya bisa memakan habis market share andalan suzuki dan mencegah market share yamaha berkembang pada segmen bebek super ini.

image

Perfect Product. Untuk merealisasikan tujuan nya tersebut, produk ahm tak boleh ‘cacat’ sdikitpun atau membuyarkan impresi awal konsumen pada penilaian produk itu sendiri. Dari bocoran part K56 yang beredar, dipastikan Honda membikin head to head basis ayam jago pada K56 untuk benar2 menarik minat konsumen berpindah haluan ke pabrikan sayap mengepak.

image

Desain CS1 yang dianggap sebagai produk gagal tak boleh diulang pada generasi baru bebek super besutan honda. Kalau bisa, konsumen ingin lebih dari apa yang ditawarkan satria fu150 yang masih menjadi idola sport underbone 150, dan honda sudah memiliki itu.

Basis mesin DOHC 150, honda memiliki banyak pilihan. Bisa ambil CBR 150R atau CB150R yang keduanya memang identik. Performance Oriented, entah bagaimana caranya Sonic 150 ini bakal memukau diatas kertas secara performa. So, tinggal tunggu saja tanggal mainnya, disinyalir 2 produk pembunuh Satria Fu150 yaitu MX King 150 dan Sonic 150 bakal dirilis berdekatan waktunya. (fnc)

______________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan