Honda Indonesia Perkenalkan MEGAPRO FI ‘Tanpa New’, Lha Kok Tutup Tangki Masih Njendul ??

New_Mega_Pro_003

Pembaca sekalian, Astra Honda rupanya semakin serius dan tak ingin terlambat untuk meluncurkan produknya. Yup, setidaknya itulah salah satu strategi menarik minat konsumen dengan tak mengulur waktu peluncuran produk.

New MegaPro Injeksi mulai diperkenalkan publik, melihat dari desainnya, terlihat jelas perubahan mendasar total terlihat pada bagian shroud nya yang membuang jauh-jauh kesan kumis jadul ala shroud NMP karburator. Secara keseluruhan, MegaPro FI malah begitu mirip dengan Verza 150.

Namun pembedanya begitu terlihat pada shock belakang yang masih mempertahankan model monoshock. Berbeda bagian depan sangat berbanding terbalik dengan bagian belakang. Tail lamp masih memperlihatkan ciri khas NMP karbu yang tak diubah sedikitpun alias idem. Belum tahu pasti, apakah sensasi ambles nya monoshock NMP FI ini akan sama pula dengan versi karbunya.

Menurut informasi yang beredar, mesin NMP FI ini menggunakan platform mesin dari Verza 150 dengan beberapa penyesuaian sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik lagi meskipun disebutkan karena tujuan efisiensi itulah performa MegaPro FI kurang β€˜greng’ ketimbang model karbu nya. Namun sayang, dari kesekian kelebihan MegaPro FI menjadi berkurang akibat aplikasi tutup tangki ‘njendul’ ala model konvensional.Β  So bagaimana pendapat brosis sekalian? Monggo dikomentari (fnc)

Spesifikasi MEGAPRO FI :

megapro fi

Gallery :

____________________

Berita Terkait :

14 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...