Honda Forza Pun Semakin Dekat Bidik Pasar Gurih NMAX… Tahun Depan Dirilis !!

honda-forza

Kaget saat mendengar informasi dari salah satu sumber, bahwa tahun depan pesaing NMAX akan diluncurkan. Bagi FN sih tidaklah terlalu kaget dengan aktivitas produksi AHM kali ini mengingat beberapa contoh sudah bisa dilihat secara langsung dipasaran.

Yamaha tahu bahwa pasar matic premium dengan harga lokal sangat potensial untuk digarap. Kehadiran PCX berlabel build up dengan harga selangit tak membuat orang kepincut dengan membondong-bondong membelinya meskipun mengusung nama besar honda. Bagi kebanyakan orang…. masih banyak opsi lainnya.

Disaat itu pulalah Yamaha memperkenalkan NMAX. Matic premium mengusung piranti ABS, produksi lokal membuat produk ini bisa digencet harganya. Hanya 28 jutaan saat itu, dan termasuk terjangkau untuk kalangan menengah…. apalagi kalangan atas.

NMAX semakin booming saat komunitasnya tumbuh besar. Dikantor FN sekarang, sudah bisa FN temui banyak pengguna NMAX. Meskipun awal kalinya yang menggunakan matic premium ini di kantor ataupun di kampung FN hanyalah FN saja menggunakan unit test ride, sebelum NMAX dikenal masyarakat luas dan menjamur seperti sekarang ini.

Sudah dasarnya Honda, setiap segmen yang potensial akan menjadi prospeknya kedepan. Laris manisnya NMAX bak kacang goreng membuat Honda kepincut membuat tandingannya. Kabarnya sih bernama Honda Forza….

Seperti informasi yang FN bagikan di januari lalu, Honda terlalu sayang menjadikan PCX sebagai produk lokal. Sebagai gantinya dipastikan Forza yang diplot sebagai pesaing NMAX, juga akan dilokalkan. Fitur-fitur unggulan akan dijejalkan termasuk perkiraan ABS yang juga akan tersemat di matic premium lokal honda tersebut. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar